7 Pesona Jo Jung Suk Yang Akhirnya Pacari Jeon Mi Do Di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/@jament_official
Selebriti

Karakter Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist' season 2 disebut sangat husband material karena jenius dan ramah. Tak beda dengan di dunia nyata, berikut deretan potret keren Jo Jung Suk.

WowKeren - Episode terbaru drama "Hospital Playlist" season berhasil mengguncang penonton lantaran couple yang selama ini terjebak friendzone selama puluhan tahun akhirnya jadian. Pasangan tersebut adalah Lee Ik Jun yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Chae Song Hwa, karakter Jeon Mi Do.

Dalam aktingnya sebagai seorang dokter di drama "Hospital Playlist" season 2, karakter yang diperankan Jo Jung Suk menjadi salah satu favorit penonton karena sifatnya yang husband material. Dia merupakan sosok yang jenius dan ramah.

Di luar dunia akting, Jo Jung Suk juga merupakan seorang jenius dan memiliki segudang talenta. Tak hanya pandai dalam dunia seni peran, dia juga memiliki suara merdu dan bolak balik memenangkan penghargaan. Di dunia nyata pun Jo Jung Suk adalah sosok yang husband material abis. Gak percaya? Intip yuk deretan potret kerennya Jo Jung Suk di sini!

(wk/rosi)

1. Potret ganteng saat jadi dokter di 'hospital Playlist'


Potret ganteng saat jadi dokter di 'hospital Playlist'
Instagram/@jament_official

Mengenakan seragam khas dokter, Jo Jung Suk terlihat sangat tampan. Busana berwarna biru muda itu begitu pas melekat di tubuhnya. Semakin mendalami peran, Jo Jung Suk mengenakan kacamata lensa bening di hidung mancungnya.

2. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/@jament_official

Jo Jung Suk tak hanya pandai berakting namun juga memiliki suara merdu. Dia diketahui memulai karier awal sebagai seorang aktor musikal. Dia sempat memenangkan penghargaan di Seoul Music Award pada tahun 2021. Sangat multitalenta!

3. Tampan dengan look formal


Tampan dengan <i>look</i> formal
Instagram/@jament_official

Jo Jung Suk tampil memukau dalam balutan setelan formal serba hitam. Sembari memegang sebuah senter, artis yang memulai debut sejak tahun 2004 itu menatap ke depan seolah tengah mencari sesuatu. Jo Jung Suk tampak keren dalam potret candid ini.

4. Momen Jadi sosok sederhana


Momen Jadi sosok sederhana
Instagram/@jament_official

Saat menunjukkan sisi sederhana, Jo Jung Suk tak kekurangan pesona. Kali ini bintang drama "Don't Dare to Dream" itu tampil simpel dibalut sweater biru muda dan beanie hitam. Jo Jung Suk tersenyum manis yang sukses membuat hati penggemar meleleh.

5. Menangkan puluhan penghargaan


Menangkan puluhan penghargaan
Instagram/@jament_official

Jo Jung Suk menjadi salah satu aktor yang memenangkan banyak penghargaan sejak memulai karier. Dia setidaknya telah membawa pulang 20 piala. Kali ini Jo Jung Suk memamerkan piala yang dia dapatkan di Genie Music Awards.

6. Potret Imut di momen ulang tahun


Potret Imut di momen ulang tahun
Instagram/@jament_official

Jo Jung Suk merayakan ulang tahun ke-40 pada 26 Desember 2020 kemarin. Aktor yang beradu akting dengan D.O. EXO di film "My Annoying Brother" itu berpose imut sembari memegang balon berbentuk hati. Jo Jung Suk memeluk balon merah itu dengan erat dan menyipitkan mata ke kamera bak anak kecil yang tak ingin mainannya direbut.

7. Flawless di usia kepala empat!


<i>Flawless</i> di usia kepala empat!
Instagram/@jament_official

Jo Jung Suk memiliki visual flawless dan baby face kendati usianya telah mencapai 40 tahun. Bintang drama "Oh My Ghost" ini mengunggah potret close up ketika dirinya tersenyum lebar. Jo Jung Suk begitu bersinar dan ceria.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait