Pengalaman Lisa BLACKPINK Pilih Lagu Debut Solo Sangat Berlawanan dengan Rose
Musik

Dalam sebuah wawancara baru, Lisa BLACKPINK mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman yang sangat berlawanan dengan Rose dalam hal memilih lagu solo mereka.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis album single debut solonya. Dalam sebuah wawancara baru, Lisa mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman yang sangat berlawanan dengan Rose dalam hal memilih lagu solo mereka.

Kembali pada April 2021, Rose mengungkapkan tentang bagaimana rasanya menjalani proses pemilihan lagu debut solonya dan itu tidak mudah. Pemilik nama Park Chaeyoung itu berkata bahwa tim bertanya, "Apa yang akan kita nyanyikan? Apa yang akan dibicarakan Rosie selama tiga menit sendirian?"

Rose melanjutkan dengan mengatakan bahwa sementara "On the Ground" adalah tentang keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya, ada pilihan lain seperti lagu cinta dan lagu perpisahan. Namun ia mengatakan butuh waktu untuk memahami konsep dan lagu yang benar-benar "berbicara" padanya.

Rose akhirnya memikirkan konsep yang terasa paling otentik baginya. Rose mengungkapkan bahwa begitu ia, produser, perusahaan, dan member BLACKPINK lainnya mendengar demo "On the Ground," mereka langsung tahu itu adalah pilihan yang tepat.


Pengalaman Lisa BLACKPINK Pilih Lagu Debut Solo Sangat Berlawanan dengan Rose

Source: Koreaboo

Lisa, di sisi lain, mengungkapkan pengalaman yang sangat berbeda dengan Billboard minggu ini. Alih-alih menghabiskan waktu lama memikirkan konsep, ia langsung suka saat mendengarkan "MONEY," b-side dalam albumnya. Lisa memberi tahu produser TEDDY, "Ya Tuhan, oppa, aku harus membawakan lagu ini, aku ingin ini menjadi lagu soloku."

Hal yang sama berlaku untuk "LALISA," meskipun versi awal yang didengar kemudian diadaptasi untuk memasukkan namanya di hook. Lisa mengaku, "Aku seperti, 'Ugh, ini harus menjadi milikku. Aku tidak bisa memberikan ini kepada orang lain."

Ketika reporter Billboard Nolan Feeney mengemukakan bagaimana Rose memiliki pengalaman yang berlawanan dengannya, Lisa menjelaskan bahwa ia memiliki perasaan yang cukup spesifik dalam hal musik.

Sementara TEDDY memainkan beberapa demo lain untuk dipertimbangkan untuk debut solonya, Lisa menanggapi semuanya dengan "meh." Namun begitu mendengar "MONEY" dan "LALISA" di sisi lain, ia tahu itu dimaksudkan untuknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru