Lisa Berbagi Soal Proses Syuting MV 'LALISA', Member BLACKPINK Datang ke Lokasi Syuting
/Alexandra Gavillet
Musik

Video tersebut juga menyertakan cuplikan member BLACKPINK lainnya yang menunjukkan dukungan mereka untuk Lisa dengan mengunjunginya di lokasi syuting dan dengan bersemangat menari mengikuti lagunya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah membagikan pandangan menarik di balik layar video musik debut solonya yang baru. Setelah membuat debut solonya yang sangat dinanti dengan album single pertamanya, "LALISA" dan title track dengan judul yang sama, Lisa kini telah merilis pembuatan film untuk video musik barunya yang epik.

Klip dimulai dengan Lisa mengungkapkan kegembiraannya saat dia memperkenalkan pemirsa ke set cantik video musiknya untuk "Lalisa." “Ini adalah album solo pertama saya,” katanya, “dan ada begitu banyak set keren yang membuat saya bersenang-senang selama syuting."

Lisa juga menjelaskan berbagai "karakter" yang dia mainkan selama video musiknya, dari agen khusus bernama "Po-Lisa" hingga pole dancer yang seksi. "Aku berlatih pole dancing hampir setiap hari selama satu atau satu setengah jam," kenangnya. "Pergelangan kakiku sakit, tapi tidak apa-apa. Aku pikir itu sangat menyenangkan."


Adapun adegan yang paling dia sukai, Lisa berbagi, "Aku paling menantikan adegan dengan set Thailand. Karena aku harus mengenakan pakaian tradisional Thailand untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dan aku harus benar-benar mengekspresikan diri."

Video tersebut juga menyertakan cuplikan member BLACKPINK lainnya yang menunjukkan dukungan mereka untuk Lisa dengan mengunjunginya di lokasi syuting dan dengan bersemangat menari mengikuti lagunya. (Lisa sebelumnya mengungkapkan selama konferensi pers untuk perilisan albumnya bahwa teman satu grupnya tinggal bersamanya di lokasi syuting sampai larut pagi.)

Selain mengunjunginya, Rose menunjukkan cintanya dengan menghadiahkan truk kopi kepada Lisa, dan Jisoo mengambil foto Lisa berpose bahagia dengan kopinya. Sementara itu, Jennie merayakannya dengan balon khusus yang dia buat sendiri untuk Lisa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru