Adegan Paling Berkesan untuk Lisa di MV 'LALISA' Ini Ternyata Syutingnya Susah
YG Entertainment
Musik

Dalam "M/V Making Film" yang baru-baru ini dirilis YG Entertainment, Lisa menyebutkan bagian paling berkesan dari pembuatan video musik 'LALISA'. Dari semuanya, ternyata adegan ini yang diilihnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu kemarin dengan "LALISA." Dengan video musik indah yang memuat adegan-adegan keren, akan sulit untuk memilih mana adegan terfavorit. Tapi inilah yang dilakukan Lisa.

Dalam "M/V Making Film" yang baru-baru ini dirilis YG Entertainment, Lisa menyebutkan bagian paling berkesan dari pembuatan video musik "LALISA". Banyak set jelas merupakan pesaing utama, seperti set polisi "Polisa" atau adegan di mana dia memamerkan budaya Thailand.

Namun, pada akhirnya, Lisa akhirnya memilih set gurun sebagai yang paling berkesan. "Bagian yang paling berkesan bagiku adalah ketika kami pergi ke lokasi seperti gurun di mana matahari sangat, sangat cerah," kata Lisa.


Adegan Paling Berkesan untuk Lisa di MV \'LALISA\' Ini Ternyata Syutingnya Susah

Source: Koreaboo

Lisa menganggap hal tersebut berkesan karena hari itu sangat panas, namun sehala sesuatunya tetap keluar dengan indah. "Sebenarnya panas sekali, tapi hasilnya ternyata cantik sekali seolah cuacanya sangat bagus," ujar Lisa.

Ia melanjutkan, "Itu benar-benar terlihat seperti cuacanya yang sejuk, jadi aku sangat menyukainya." Bicara soal outfit, Lisa berkomentar, "Pakaian kulitnya memperparah panas yang menyengat, yang membuatnya tidak nyaman untuk syuting adegan itu. Pakaianku seluruhnya terbuat dari kulit."

Pada akhirnya, cuaca tidak mengganggu Lisa! Dia dengan acuh tak acuh berkata, "Yah, apa yang bisa aku lakukan?" Sebagai bonus, Lisa bahkan memperkenalkan stylist-nya kepada penggemar. Keduanya terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat. "Di sini, stylist-ku mengaturnya," kata Lisa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru