Comeback Medsos, V BTS Posting Selamat Ultah RM Lewat Video Lucu
Selebriti

Seperti biasanya, para member BTS memposting ucapan selamat ulang tahun pada RM sang leader, termasuk V yang tidak aktif dalam beberapa minggu terakhir.

WowKeren - RM (Rap Monster) merayakan ulang tahun ke-27 (28 tahun menurut perhitungan Korea) hari ini, 12 September 2021. Para member BTS (Bangtan Boys) memposting ucapan selamat ulang tahun pada sang leader, termasuk V yang tidak aktif dalam beberapa minggu terakhir.

Begitu memasuki hari ulang tahun RM, Jin dan Suga mengucapkan selamat ulang tahun melalui aplikasi berbeda. Jin membagikan gambar dengan ucapan ultah yang ditulisnya sendiri. Suga ke Twitter dengan ciri khasnya, rentetan tagar dan tanpa foto atau video.

J-Hope membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memposting koleksi foto RM di galeri ponselnya. Seperti biasanya, ia memanjakan ARMY dengan bagi-bagi foto dan video member yang berulang tahun dari ponselnya sendiri.

Jelang sore, postingan baru dibagikan di akun Twitter bersama BTS. Postingan berisi video lucu menampilkan poster BTS yang difokuskan ke wajah RM. "Selamat ulang tahun Namjoon I'm the man too," diakhiri dengan "#rmv bro."


Comeback Medsos, V BTS Posting Selamat Ultah RM Lewat Video Lucu

Source: Twitter/BTS_twt

"I'm the man too" diambil dari lirik "Change", lagu kolaborasi RM dan Wale. Meski tidak ada nama member yang memposting, semua orang yakin itu adalah V dari tagar "rmv" yang disertakan.

Banyak yang senang karena V akhirnya comeback main medsos. Pemilik nama Kim Taehyung tidak aktif selama beberapa minggu terakhir, bahkan melewatkan postingan untuk ulang tahun Jungkook pada 1 September.

Sementara itu, lagu mereka "Butter" kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru