Lisa BLACKPINK Seksi dan Kharismatik di Video Performance Spesial 'LALISA'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Senin (13/9), Lisa merilis video special stage untuk single 'LALISA'. Sudah bisa ditebak, video ini sekali lagi menampilkan kemampuan panggung sekaligus kharisma dan energi yang dimilikinya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single bertajuk "LALISA" pada 10 September lalu. Tak lama setelahnya, member termuda BLACKPINK itu kembali memanjakan penggemar lewat rilisan baru berupa video performance dari lagu tersebut.

Pada hari ini, Senin (13/9) tengah malam waktu setempat, Lisa merilis sebuah video special stage untuk single "LALISA". Sudah bisa ditebak, video ini sekali lagi menampilkan kemampuan panggung sekaligus kharisma dan energi yang dimiliki penyanyi kelahiran 1997 itu.

Sebelumnya, Lisa telah menampilkan "LALISA" untuk pertama kalinya di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Penyanyi asal Thailand tersebut juga diharapkan penggenar untuk membawakan lagu ini di acara-acara musik.


Sementara itu dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu baru Lisa, "LALISA" melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut YG Entertainment, pada pukul 8 pagi KST pada 11 September, "LALISA" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda.

Selain itu, video musik untuk "LALISA" telah berhasil mengumpulkan total lebih dari 64 juta view yang mengesankan hanya dalam waktu 20 jam. Video musik solo pertama Lisa ini mengumpulkan jumlah view yang berpotensi memecahkan rekor dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

Hebatnya, 24 jam kemudian, pada 11 September pukul 1 siang KST, video musik Lisa untuk "LALISA" telah mengumpulkan total 70.368.743 view di YouTube. Namun, YouTube belum mengkonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi video musik tersebut.

Meski begitu, tampaknya video musik "LALISA" mungkin telah menetapkan rekor baru. Video ini mengumpulkan jumlah view tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis solo dalam 24 jam pertama.

Jika YouTube mengkonfirmasi angka tersebut, Lisa akan memecahkan rekor sebelumnya 65,2 juta yang ditetapkan oleh hit 2019 Taylor Swift yang berjudul "ME!". Lagu ini juga menampilkan Brendon Urie dari Panic! at the Disco.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait