'Running Man' Lakukan Tes Popularitas, Member Ini Raih Kemenangan Sempurna
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Setelah menghitung istilah mana yang paling sering dicari di setiap wilayah Korea Selatan, istilah pencarian yang 'memenangkan' wilayah terbanyak dianggap sebagai pemenang pertempuran 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/9). Dalam episode terbaru program SBS ini, member memainkan permainan di mana mereka harus menebak mana dari dua istilah pencarian yang lebih populer selama setahun terakhir.

Setelah menghitung istilah mana yang paling sering dicari di setiap wilayah Korea Selatan, istilah pencarian yang "memenangkan" wilayah terbanyak dianggap sebagai pemenang pertempuran. Pertandingan pertama adalah antara Ji Suk Jin dan Yang Se Chan.

Semua member kecuali Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan menebak bahwa "Ji Suk Jin" telah menjadi istilah pencarian yang lebih populer. Benar saja, Ji Suk Jin rupanya lebih populer di semua kecuali empat wilayah Korea Selatan.

Pertandingan berikutnya adalah antara Haha dan Jeon So Min. Semua member kecuali Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, dan Jun So Min menebak bahwa "Haha" menjadi istilah pencarian yang lebih populer selama setahun terakhir. Namun mereka ternyata salah karena Jeon So Min memenangkan hampir semua wilayah Korea Selatan, hanya dengan dua pengecualian.


\'Running Man\' Lakukan Tes Popularitas, Member Ini Raih Kemenangan Sempurna

Source: Naver

Setelah melihat kekalahan Haha, Yang Se Chan dengan percaya diri bertanya kepada staf produksi "Running Man" apakah dia bisa menghadapi ayah tiga anak itu yang menurutnya bisa dikalahkan. Namun tidak ada member yang setuju bahwa dia memiliki kesempatan untuk menang.

Setiap member "Running Man" memilih Haha, membuat Ji Suk Jin mengubah tebakannya menjadi Yang Se Chan pada menit terakhir. Seperti yang mereka prediksi, Haha telah memenangkan setiap wilayah kecuali satu.

Kim Jong Kook kemudian menyarankan pertandingan antara Haha dan Ji Suk Jin. Haha pun keluar sebagai pemenang dengan kemenangan sempurna. Yoo Jae Seok iseng meminta kecocokan antara Ji Suk Jin dan frasa populer "min-cho" (kependekan dari mint chocolate), yang dimenangkan "min-cho".

Namun, ketika staf produksi "Running Man" mengadu Yoo Jae Seok melawan "min-cho", sang MC Nasional muncul sebagai pemenang di setiap wilayah negara. Ji Suk Jin melanjutkan dengan menyarankan pertandingan antara Yoo Jae Seok dan karakter yang sangat populer Pengsoo. Kerennya Yoo Jae Seok justru mendapatkan kemenangan sempurna lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts