aespa Pamer Foto-Foto Menawan Baru, Dua Member Ini Dibilang Makin Cantik dari Hari ke Hari
Instagram/aespa_official
Selebriti

Di forum komunitas online, pembaruan terbaru dari aespa membuat netizen melongo melihat visual para member yang luar biasa. Netizen terutama berkomentar tentang kecantikan Giselle dan Ningning.

WowKeren - Para member aespa mendapatkan perhatian atas foto-foto baru dan menakjubkan yang mereka bagikan di Instagram. Di sini, girl grup tersebut sekali lagi mendapat banyak pujian untuk visual mereka, terutama dua member non-Korea.

Di forum komunitas online, pembaruan terbaru di Instagram resmi aespa membuat netizen melongo melihat visual para member yang luar biasa. Berdasarkan foto-foto terbaru ini, netizen terutama berkomentar tentang kecantikan Giselle dan Ningning, mengatakan bahwa mereka "semakin cantik dari hari ke hari" dan ekspresi wajah mereka adalah yang terbaik.

aespa Pamer Foto-Foto Menawan Baru, Dua Member Ini Dibilang Makin Cantik dari Hari ke Hari

Source Foto: Instagram

Foto-foto baru keempat member aespa ini diambil dari behind the scene pemotretan dengan POP Magazine. Seolah ingin memanjakan penggemar, lebih banyak foto polaroid dari para Karina dan kawan-kawan dapat ditemukan di Instagram Story mereka.


Pakaian keren para member dan suasana foto-foto ini juga membuat netizen bereaksi cukup heboh. Mereka nampaknya tak kehabisan kata-kata pujian untuk girl grup besutan SM Entertainment itu.

aespa Pamer Foto-Foto Menawan Baru, Dua Member Ini Dibilang Makin Cantik dari Hari ke Hari

Source Foto: Instagram

"Hot banget. Kenapa batang hidung mereka setinggi itu?!" komentar netizen. "Ningning punya visual yang gila," kata netizen lainnya. "Bukankah aku bilang Giselle cantik? Maksudku, lihat saja dia," ujar netizen. "Giselle menjadi begitu begitu begitu begitu begitu jauh lebih cantik dari hari ke hari," puji yang lain.

"Aku suka warna rambut Ningning," kata netizen. "Giselle adalah kecantikan itu sendiri," puji netizen yang lain. "Karina dan Giselle terlihat sangat serasi dengan rambut hitam legam," komentar netizen. "Giselle terlihat sangat elegan. Kecantikan favoritku di antara aespa," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, Ningning juga baru-baru ini menarik perhatian karena gaya rambutnya yang chic. Sementara itu, saat ini para penggemar aespa masih menantikan comeback grup tersebut untuk melanjutkan kesuksesan single mereka sebelumnya, "Next Level."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait