Kim Jong Kook Minta Song Ji Hyo Bayangkan Tidur di Kasurnya, Member 'Running Man' Heboh
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo sudah menyatakan telah menerima love linenya dengan Kim Jong Kook di 'Running Man'. Wajar saja jika kini dalam setiap episode terbaru, mereka selalu digoda Yoo Jae Seok cs.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/9). Dalam episode ke-570 program populer SBS itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo kembali diduga habis-habisan oleh member lainnya atas love line menarik di antara mereka.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Jong Kook yang mencoba memberikan nasihat kepada Song Ji Hyo saat hendak melakukan lompatan. Kim Jong Kook berkata, "Lompat dan mendarat seolah-olah kamu sedang berbaring di tempat tidurku."

Yoo Jae Seok yang berdiri di samping Kim Jong Kook langsung mengulangi, "Kasurku?" Ketika menyadari apa yang baru saja dia katakan bisa dipakai dengan cara yang salah, Kim Jong Kook langsung kehilangan kata-kata.

Haha dan Yang Se Chan ikut menggunakan kesempatan itu untuk menggoda kedua rekannya. Mereka mulai menari dengan penuh semangat dan bernyanyi, "Hanya untuk satu hari aku ingin menjadi tempat tidur di kamarmu sayang".



Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pun masih terlalu malu untuk mengatakan apa pun. Momen Kim Jong Kook tak sengaja meminta Song Ji Hyo membayangkan tidur di kasurnya ini juga dibanjiri komentar fans yang merasa sang Harimau telah keceplosan.

"Absolutely keceplosan atau gimana nih," tulis seorang fans. "Makin lama makin ngaco ni mereka bedua, emng real atao emng sngja gimik," sambung yang lain. "," imbuh yang lain. "Itu terlalu aneh, 'Melompat seperti kamu melompat ke tempat tidurKU'? Kenapa dia menggunakan ranjangKU bukan ranjangmu???," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo beberapa waktu lalu sudah menyatakan telah menerima love linenya dengan Kim Jong Kook di "Running Man". "Demi chemistry, aku memutuskan untuk menerima love lineku dengan Kim Jong Kook," ungkap Song Ji Hyo.

Pernyataan Song Ji Hyo itu sukses membuat Kim Jong Kook kaget dan berkata, "Dulu kamu pasif dalam kalimat cinta dan sekarang kamu memutuskan untuk 'menerima dengan lapang dada'?" Song Ji Hyo menjelaskan, "Aku baru saja memutuskan untuk mengikutinya. Itu hanya kata-kata seperti itu dalam wawancara. Reaksi di sekitarku cukup bagus! Jadi kupikir itu akan menyenangkan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts