Rose BLACKPINK Diyakini Bakal Hadiri Met Gala, Beredar Foto di New York
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Pada Minggu (12/9), sebuah postingan Instagram oleh fotografer selebriti Miles Diggs mengumumkan bahwa Rose terlihat di New York City setelah fitting pakaian dengan Yves Saint Laurent.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) nampaknya akan membuat sejarah dengan tampil di Met Gala. Dugaan tersebut bukan muncul tanpa alasan. Baru-baru ini, penyanyi bersuara merdu yang lahir pada 1997 itu kedapatan dengan berada di New York.

Pada Minggu (12/9), sebuah postingan Instagram oleh fotografer selebriti Miles Diggs mengumumkan bahwa Rose terlihat di New York City setelah fitting pakaian dengan Yves Saint Laurent. Menurut postingan ini, fitting berlangsung beberapa hari sebelum Met Gala, berpotensi mengukuhkannya sebagai peserta tahun ini.

Jika demikian, Rose akan menjadi idol wanita K-Pop pertama yang menghadiri acara global tersebut. Kehadirannya juga akan menandai posisinya sebagai inspirasi YSL, setelah sebelumnya menciptakan tonggak sejarah untuk YSL Beauty dan YSL Denim.

Kabar bahwa Rose bakal hadir di Met Gala ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Jika benar pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu akan hadir, netizen penasaran dengan outfit yang akan dikenakannya nanti. Seperti yang kita tahu, para selebriti yang hadir di Met Gala selalu tampil heboh.


Rose BLACKPINK Diyakini Bakal Hadir di Met Gala, Beredar Foto Tiba di New York

Source Foto: Miles Diggs

"Daebak, aku penasaran pakaian apa yang akan dia pakai, kekekeke," komentar netizen. "Yang lebih mengejutkan adalah bahwa begitu banyak orang tidak tahu Met Gala... Ini adalah acara mode terbesar di planet ini," kata netizen lainnya. "Hei, gila mendengar berita tentang idol Korea menghadiri Met Gala," ujar yang lain.

"Wow, Rosé sukses besar. Apakah wajah Rosé populer di Barat? Atau apakah Rosé sendiri adalah hot icon?? Bukannya Rosé tidak populer di Korea, hanya saja aku melihat Rosé banyak berpromosi dibandingkan member lainnya," kata netizen.

"Rosé-ah, aku sangat menantikannya. Aku akan menonton siaran langsungnya," komentar yang lain. "Bahkan dengan undangan dari brand sekalipun, sulit untuk menghadiri Met Gala," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait