Begini Pengorbanan Lisa BLACKPINK Demi Kesempurnaan MV 'LALISA'
Musik

BLINK tidak bisa berhenti berbicara tentang penampilan berkualitas tinggi Lisa dalam video musik debut solonya. Namun ada pengorbanan di balik kesempurnaan MV tersebut.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) merilis album solonya "LALISA" pada 10 September 2021. BLINK tidak bisa berhenti berbicara tentang penampilan berkualitas tinggi Lisa dalam video musik debut solonya. Namun ada pengorbanan di balik kesempurnaan MV tersebut.

Penampilan Lisa secara keseluruhan menuai pujian bertubi-tubi dari publik, terutama adegan pole dancing yang sukses memukau banyak orang di seluruh dunia. Lisa tampil anggun, luwes dan kuat pada saat yang bersamaan.

Tidak mudah untuk mencapai penampilan yang tampak alami seperti itu. Lisa mengungkapkan sebelum rilis video musiknya bahwa ia mengambil beberapa kelas sebagai persiapan.

Seperti Ini Pengorbanan Lisa BLACKPINK Demi Kesempurnaan MV \'LALISA\'

Source: YouTube

Dalam "MV Making Film" dari "LALISA", Lisa mengungkapkan kekhawatirannya saat melakukan adegan pole dancing. "Aku sebenarnya tidak bisa tidur tadi malam karena aku sangat gugup. Ini pertama kalinya aku melakukannya sendiri jadi aku sangat khawatir," ungkap Lisa.


Karena kekhawatirannya, Lisa memastikan untuk berlatih dua kali lipat agar tidak ada yang salah. Pemilik nama Lalisa Manoban itu mengungkapkan, "Itulah kenapa aku berlatih pole dancing hampir setiap hari."

Lisa mengorbankan waktu dan kesehatannya untuk belajar menari. Karena pole dancing menguji kekuatan fisik penari, tidak ada cara mudah bagi member BLACKPINK itu untuk menyempurnakannya.

"Aku berlatih selama satu atau satu jam setengah sehingga pergelangan kakiku sakit, tapi tidak apa-apa. Kupikir itu sangat menyenangkan," tutur idol kelahiran 1997 tersebut.

Hasilnya, Lisa tampil sangat memukau dalam adegan tersebut. Pengorbanan yang dilakukan Lisa jelas tidak sia-sia.

Sementara itu dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu baru Lisa, "LALISA" melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut YG Entertainment, pada pukul 8 pagi KST pada 11 September, "LALISA" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda.

Selain itu, video musik untuk "LALISA" telah berhasil mengumpulkan total lebih dari 64 juta view yang mengesankan hanya dalam waktu 20 jam. Video musik solo pertama Lisa ini mengumpulkan jumlah view yang berpotensi memecahkan rekor dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru