Sering Lihat di TV, Kim Seon Ho Kaget Saat Pertama Kali Ketemu Shin Min A
Selebriti
Demam Hometown Cha Cha Cha

Dalam wawancara dengan Elle Korea, Kim Seon Ho dan Shin Min A juga mengungkapkan kesan dirasakan satu sama lain saat pertama kali bertemu dan setelah main drama bareng.

WowKeren - Chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencuri hati banyak pemirsa. Dalam kehidupan nyata, keduanya berbagi interaksi yang tak kalah menggemaskan.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Elle Korea, mereka juga mengungkapkan kesan awal dan saat ini satu sama lain. Menurut Kim Seon Ho, ia telah melihat Shin Min A berkali-kali di televisi bahkan sebelum bertemu dengannya secara langsung.

"Aku sudah sering melihatnya di TV sebelumnya. Dia aktris yang sangat terkenal," kata Kim Kim Seon Ho. Namun saat pertama bertemu, ia merasa kaget. Kenapa?


Kim Seon Ho rupanya terkejut melihat betapa cantiknya Shin Min A secara langsung, dan senyum lesung pipit khasnya tak terlupakan. "Dia sangat cantik secara langsung. Sangat cantik. Dan senyumnya sangat menyenangkan," ujarnya.

Adapun kesannya saat ini tentang aktris itu, Kim Seon Ho bercanda bahwa ia merasa Shin Min A seperti saudara perempuan dekat. "Tetangga perempuan?" tanya Shin Min A yang dikoreksi oleh Kim Seon Ho, "Seorang gadis yang sangat cantik di rumah sebelah."

Di sisi lain, kesan pertama Shin Min A tentang Kim Seon Ho adalah bahwa ia lebih tinggi dan lebih tampan dari yang disangka. "Kesan pertamaku tentang Seon Ho adalah dia sangat tampan dan lebih tinggi dari yang kuharapkan. Dia sangat putih dan tampan," ujarnya.

Mirip dengan jawaban Kim Seon Ho, kesan Shin Min A sekarang tentang lawan mainnya itu adalah bahwa ia seperti tetangga laki-laki di sebelah rumahnya. Artinya mereka sudah menjalin persahabatan yang dekat.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter cantik yang membuka klinik gigi di desa nelayan, Gongjin. Ia terlibat hubungan yang unik dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho), pria manis yang bisa melakukan semua pekerjaan mulai dari makelar rumah hingga kurir. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN serta Netflix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts