Siap-Siap Kaget Lihat Perbandingan Visual Son Ye Jin Sekarang dan 20 Tahun Lalu
CJ Entertainment
Selebriti

Son Ye Jin pertama kali berakting dan memiliki dua peran utama saat usianya baru 19 tahun. Dua puluh tahun telah berlalu, perbandingan visual sang aktris membuat banyak orang kaget.

WowKeren - Son Ye Jin baru berusia 19 tahun ketika pertama kali berakting dan memiliki dua peran utama. Dua puluh tahun telah berlalu, dan visualnya membuat banyak orang kaget karena sama sekali tidak berubah.

Tepat 20 tahun yang lalu, Son Ye Jin mendapatkan peran pertama dalam karir aktingnya. Alih-alih berjuang dengan peran kecil, aktris kelahiran 1982 itu harus membintangi drama pertamanya, "Delicious Proposal" sebagai pemeran utama wanita.

Tahun itu, Son Ye Jin baru berusia 19 tahun. Son Ye Jin adalah mahasiswi baru di Institut Seni Seoul dan tidak pernah berpartisipasi dalam produksi apa pun. Kekasih Hyun Bin itu tidak percaya bahwa ia langsung mendapatkan peran pertama.

Saat ini, tepat 20 tahun setelah titik balik kehidupan Son Ye Jin. Netizen membawa kembali berbagai tangkapan layar dari drama pertamanya pada 2001 dan kagum dengan visual masa mudanya yang luar biasa.

Siap-Siap Kaget Lihat Perbandingan Visual Son Ye Jin Sekarang dan 20 Tahun Lalu 1

Source: KBizoom

Pada usia 19 tahun, Son Ye Jin memamerkan kecantikannya yang manis dan menawan saat memainkan peran Lady Jang Hee Ae, putri pemilik bisnis kuliner besar. Dapat dilihat bahwa terpilihnya untuk membintangi peran pertama adalah pertanda bahwa Son Ye Jin akan menjadi bintang layar Korea di masa depan.


Penampilan Son Ye Jin 20 tahun lalu tampak seperti kemarin. Visual bintang drama "Crash Landing on You" tersebut sekarang tidak jauh berbeda dengan hari itu.

Tepat setelah drama pertamanya, Son Ye Jin juga membintangi drama lain berjudul "Sun Hee and Jin Hee". Drama ini bercerita tentang dua gadis yang lahir pada hari, bulan, dan tahun yang sama, yang telah berteman baik sejak kecil.

Ketika sebuah insiden terjadi di tahun mereka duduk di kelas 12, latar belakang keluarga dan status keduanya tertukar. Konflik antara kedua keluarga semakin memisahkan mereka. Son Ye Jin memerankan Sun Hee dari masa kecilnya hingga dewasa.

Siap-Siap Kaget Lihat Perbandingan Visual Son Ye Jin Sekarang dan 20 Tahun Lalu 2

Source: KBizoom

Melihat kembali foto-foto Son Ye Jin ketika pertama kali memasuki industri ini, pemirsa benar-benar jatuh cinta pada kecantikannya yang polos dan manis. Meski 20 tahun telah berlalu, kecantikannya saat ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

Dua puluh tahun berlalu, Son Ye Jin masih terlihat sangat cantik, muda dan manis. Wajar jika banyak orang yang kaget melihat bagaimana visualnya sama sekali tidak berubah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait