Lisa BLACKPINK Sampai Luka-Luka Saat Lakukan Pose Ini di Teaser Foto Debut Solo 'LALISA'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Salah satu foto konsep debut solonya yang menuai banyak perhatian adalah saat Lisa mengenakan mini dress hitam dan berpose dengan bergantungan memegang rantai.

WowKeren - Sebelum resmi merilis "LALISA", Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuat kehebohan dengan teaser visualnya untuk single tersebut. Siapa sangka, foto-foto dan klip teaser "LALISA" yang keren didapatkan member termuda BLACKPINK itu dengan banyak pengorbanan.

Salah satu foto konsep debut solonya yang menuai banyak perhatian adalah saat Lisa mengenakan mini dress hitam dan berpose dengan bergantungan memegang rantai. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lisa mengungkapkan bagaimana rasanya melakukan pemotretan untuk foto tersebut.

Lisa melakukan wawancara resmi Thailand pertamanya dengan Woody. Dalam wawancara tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu berbicara tentang pengalamannya sebagai idol K-Pop Thailand, cintanya pada hewan peliharaannya, dan debut solonya.

Woody bertanya kepada Lisa tentang foto teasernya ini, khususnya saat dia memegang rantai dan berayun. Lisa mengungkapkan bahwa itu sebenarnya adalah pengalaman yang menyakitkan pada saat itu karena dia harus memegangnya begitu erat.


"Di lokasi syuting, aku harus berpegangan (pada rantai). Aku ingat itu cukup menyakitkan hari itu dan aku memiliki bekas luka di sekitar sini (lengan kanan atas). Pakaiannya sangat cantik, tapi menahan pose ini...itu cukup menyakitkan. Aku bisa mengingatnya, tapi fotonya sangat bagus jadi tidak apa-apa," kata Lisa.

Lisa melewati beberapa momen tidak nyaman saat mempersiapkan debut solonya, seperti berlatih pole dance sampai pergelangan kakinya sakit dan juga menghabiskan berjam-jam di padang pasir sambil mengenakan pakaian kulit. Dia bekerja sangat keras untuk rilisannya ini, dan itu benar-benar terbayar.

Dalam wawancara lainnya, Lisa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rose. Ia mengungkapkan bahwa Rose memberikan bunga khusus yang bermakna kesuksesan dan hadiah dari rekan satu grupnya ini benar-benar membuatnya tersentuh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait