Yeonjun TXT Dikado Wooyoung ATEEZ di Hari Ultah, Isinya Bermanfaat Banget
Weverse/txt/Instagram/Ateez_official
Selebriti

Diketahui bahwa Yeonjun TXT Baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun, ia mendapatkan kado dari para anggota serta temannya dimana salah satunya berasal dari Wooyoung ATEEZ.

WowKeren - Persahabatan antara Yeonjun TXT dan Wooyoung ATEEZ kerap menjadi perbincangan hangat dari penggemar dua idola ini. Interaksi yang mereka tunjukkan ke publik selalu membawa hal positif untuk penggemarnya.

Kini keduanya kembali menunjukkan interaksi manis mereka ke hadapan publik ketika Yeonjun tengah berulang tahun pada 13 September lalu. Seperti biasanya, para anggota TXT memberikan kejutan untuk Yeonjun tepat di hari ulang tahunnya. Yeonjun yang menerima kejutan ketika menggelar acara siaran langsung di VLive untuk merayakannya dengan penggemar tersebut menerima hadiah yang lucu dari beberapa anggota.

Di hari ulang tahunnya, banyak penggemar bertanya-tanya apakah Wooyoung mengingat ulang tahun Yeonjun atau tidak. Mengingat di beberapa hari sebelum ulang tahun Yeonjun tiba, keduanya sempat berinteraksi lewat panggilan telepon. Wooyoung saat itu mengadakan siaran langsung di mana ia melakukan panggilan telepon paling lucu dengan Yeonjun.


Meskipun berteman baik, Wooyoung melupakan ulang tahun Yeonjun ketika menyebutkan jika lagu hits baru ATEEZ "Deja Vu" dirilis pada 13 September, yang tepat pada hari ulang tahun rekannya itu. Wooyoung sendiri bahkan terkejut ketika Yeonjun mengakuinya. Karena itu, Yeonjun bertanya kepada Wooyoung apa ia akan memberi hadiah atau tidak.

Pada akhirnya, Yeonjun menjawab pertanyaan dari penggemar yang mencari tahu Wooyoung memberi hadiah atau tidak. Dan tampaknya Wooyoung menepati janjinya dan memang ingat hari ulang tahunnya. Yeonjun juga mengungkapkan bahwa Wooyoung memberinya hadiah ulang tahun yang menarik.

Wooyoung memberi Yeonjun beberapa vitamin agar tetap sehat. Sebagai gantinya, Yeonjun memuji Wooyoung dan berharap dia sukses dalam promosinya untuk "Deja Vu". 'Ya, dia juga mengirimiku beberapa vitamin. Wooyoung, kamu sangat keren, semangat untuk mempromosikan lagumu!" jelas Yeonjun di siaran langsungnya.

Sementara itu, Wooyoung juga berbicara di media sosial tentang ulang tahun Yeonjun. "Aku memang mengirim pesan ke Yeonjun (karena) ini hari ulang tahunnya tetapi dia belum membacanya," ungkap Wooyoung. Dari interaksi manis ini, keduanya tentu memiliki persahabatan yang baik dan akrab.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru