Song Ji Hyo Bakal Ambil Tindakan Ini Jika Pacarnya Terciduk Selingkuh
Selebriti

Song Ji Hyo membicarakan hal ini ketika ia mempromosikan filmnya 'What a Man Wants'. Wawancara lamanya muncul kembali setelah penampilan Park Joo Mi di 'My Ugly Duckling.'

WowKeren - Song Ji Hyo pernah membagikan sudut pandangnya tentang pria yang berselingkuh. Opininya ini kembali dibahas setelah episode terbaru "My Ugly Duckling".

Song Ji Hyo membicarakan hal ini pada tahun 2018, ketika ia mempromosikan filmnya "What a Man Wants". Wawancara lama ini muncul kembali setelah penampilan aktris Park Joo Mi di "My Ugly Duckling."

Bintang drama "Love (ft. Marriage & Divorce)" itu mengatakan bahwa bisa memaafkan suaminya jika berselingkuh sekali. Namun itu tidak akan termaafkan jika suaminya berselingkuh dua kali.

Song Ji Hyo rupanya berbagi pendapat yang sama dengan Park Joo Mi. Dalam wawancaranya saat itu, sang aktris mengungkapkan, "Jika aku tidak mengetahuinya, dan jika itu adalah kesalahan, kupikir aku bisa memaafkannya sekali."


Namun Song Ji Hyo menambahkan, "Itu adalah kesalahan jika hanya sekali tapi jika dia melakukannya dua kali, kurasa tidak. Aku harus membunuhnya jika dia berselingkuh dua kali."

Song Ji Hyo kemudian menjelaskan jika seseorang tidak bisa memaafkan kekasihnya karena selingkuh, satu-satunya cara untuk menyelesaikannya adalah dengan putus.

Song Ji Hyo sendiri belum pernah terlibat hubungan publik sepanjang kariernya. Namun "love line" dengan Kim Jong Kook yang terjadi di "Running Man" belakangan ini menuai sorotan netizen.

Sementara itu, Song Ji Hyo masih disibukkan oleh rutinitas syuting "Running Man". Ia juga baru saja menyelesaikan drama TVING berjudul "The Witch's Diner" yang dibintanginya bersama Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Song Ji Hyo berperan sebagai Jo Hee Ra adalah seorang penyihir yang ingin meminjam restoran untuk membuka restorannya sendiri. Restoran Jo Hee Ra akan membuat makanan yang mengabulkan keinginan pelanggan. Sebagai imbalan untuk mengabulkan keinginan mereka, pelanggan akan memberikan Jo Hee Ra sesuatu yang ia inginkan dari mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts