Viral Video IU Peluk Cowok di Panggung, Dibilang Mirip RM BTS
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Penggemar K-Pop dihebohkan dengan klip yang merekam momen IU memeluk cowok mirip RM di atas panggung. Saking miripnya, beberapa penggemar mengira itu memang leader BTS.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar K-Pop tiba-tiba dihebohkan dengan klip yang merekam momen IU memeluk cowok mirip RM (Rap Monster) di atas panggung. Saking miripnya, beberapa penggemar mengira itu memang leader BTS (Bangtan Boys).

Klip berdurasi sekitar 10 detik baru-baru ini viral di TikTok dan ditonton lebih dari empat juta pengguna. Video menampilkan IU memeluk seorang pria yang dikatakan sebagai RM. Video langsung membuat netizen sangat penasaran.

Source: TikTok

Momen itu bahwa membuat beberapa penggemar K-Pop mengira IU sedang memeluk. Cowok tersebut juga sangat girang saat IU menunjukkan kasih sayangnya.

Video IU Peluk Cowok Mirip RM BTS Viral di TikTok

Source: YouTube


Cowok mirip RM itu adalah salah satu dancer IU. Karena wajah dan sosok tubuhnya terlihat sangat mirip dengan RM, dan resolusi fancamnya agak rendah, ini menyebabkan kesalahpahaman yang lucu.

Momen IU memeluk penarinya saat ia membawakan lagu "Every End of the Day" di konser "Love Poem" Jakarta yang berlangsung pada Desember 2019. Momen ini tiba-tiba muncul kembali, membuat netizen berpikir bahwa pria dalam klip adalah RM BTS, sehingga mendapat banyak perhatian.

Sementara itu, IU baru-baru ini telah menjadi rekan duet dari Akdong Musician di mana mereka mengeluarkan single berjudul "NAKKA". Lagu duet mereka mendapatkan respons positif dari penggemar.

Selain itu, IU juga tengah menjalani proses syuting film terbarunya bersama Park Seo Joon berjudul "Utopia". Proses syuting sempat mengalami penundaan syuting karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait