Seo In Guk Bikin Fans Mleyot Gara-Gara Rajin Unggah Foto Baru di Instagram
INSTAGRAM/seo_cccc
Selebriti

Baru-baru ini penggemar Seo In Guk dimanjakan dengan unggahan foto sang selebriti di setiap harinya, maka tidak heran jika ia terus mendapat perhatian karena jarang melakukannya.

WowKeren - Pesona visual yang dimiliki Seo In Guk selama ini terus mencuri perhatian. Selain karena visualnya yang unik dan misterius, Seo In Guk semakin menarik dengan gaya berpakaiannya yang kasual trendi itu.

Pada Selasa (14/9), Seo In Guk kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram resminya. Akhir-akhir ini, terlihat bahwa penyanyi sekaligus aktor satu ini kerap membagikan foto mengenai aktivitasnya untuk penggemar. Maka tidak heran jika penggemar terus menerus mengamati Seo In Guk setiap harinya.

Di foto tersebut, Seo In Guk tampak mengenakan masker penutup wajah disertai topi hitam. Ia berfoto di malam hari, namun penggemarnya mulai bertanya-tanya latar tempat sang selebriti mengambil foto. Bagaimana tidak penasaran, latar belakang foto Seo In Guk tampak seperti kedai minuman yang tutup dan ia seperti sedang berada di belakang gudang karena banyak kardus-kardus berserakan.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang mempertanyakan dimana sang selebriti ini berada. Namun, yang lebih menjadi fokus penggemarnya adalah sikap rajin Seo In Guk yang diketahui membagikan unggahan berbeda-beda dalam waktu dekat.


Seo In Guk termasuk sederet selebriti yang jarang mengunggah foto di Instagram secara aktif. Akan tetapi kali ini ia mengunggahnya secara rutin terhitung sejak tanggal 13 September kemudian kembali membagikan foto terbarunya di hari ini (14/9).

Oleh sebab itu, penggemarnya merasa dimanjakan dengan unggahan positif Seo In Guk yang akhirnya kembali membagikan foto beraktivitasnya. Seperti yang diketahui, setelah ia menyelesaikan drama "Doom at Your Service", Seo In Guk dilaporkan tengah ditawari membintangi drama lain yang berbeda genre. Namun belum ada kelanjutannya apakah ia sedang menjalani syuting drama tersebut atau proyek lainnya.

Seo In Guk ditawari membintangi drama "Minamdang Case Note" yang merupakan drama diadaptasi dari novel berjenis misteri. Drama adaptasi novel ini berkisah tentang sebuah kafe yang didatangi oleh para pengunjung yang misterius.

Di drama kali ini, Seo In Guk berperan sebagai Han Joon, mantan profiler. "Minamdang Case Note" sendiri akan diproduseri bersama oleh People Story Company dan AD40. Sementara itu, "Minamdang Case Note" ditulis oleh penulis "Ruler: Master of the Mask" dan belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait penayangannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru