BTS Siap Gelar Konser Online 'Permission To Dance On Stage', Catat Tanggalnya
Musik

Rabu (15/9), BTS mengumumkan kalau mereka siap menggelar konser bertajuk 'Permission To Dance On Stage' secara online. Bersama pengumuman ini, BTS juga merilis poster yang menampilkan ketujuh member.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BTS (Bangtan Boys) yang ingin menyaksikan aksi panggung boy grup beranggotakan 7 orang tersebut dalam durasi panjang. Kini, BTS mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser online.

Hari ini, Rabu (15/9), BTS mengumumkan kalau mereka siap menggelar konser bertajuk "Permission To Dance On Stage" secara online. Konser tersebut akan digelar pada 24 Oktober mendatang pukul 18.30 waktu setempat.

BTS Siap Gelar Konser Online \'Permission To Dance On Stage\', Catat Tanggalnya

Source: Big Hit Music

Bersama pengumuman tersebut, BTS juga merilis poster yang menampilkan ketujuh member. Pada foto poster yang dirilis, sebagian dari mereka tampil semi-formal dalam balutan kaus dan setelan jas sementara yang lain memilih gaya kasual dengan hoodie dan jaket. Selain itu, BTS juga merilis video pengumuman.

"Kami bersemangat memberitahu kalian berita yang sudah lama ditunggu. Kami akan menggelar 'Permission To Dance On Stage'! Kami akan bertemu ARMY lewat siaran online. Wow! Kapan kita bertemu ARMY di seluruh dunia? Kita bisa bertemu mereka Oktober nanti! Panggung kami adalah di mana ada kalian. Tolong nikmati konsernya bersama kami hari itu. Ayo kita nikmati konsernya bersama-sama!" kata para member saling bersahutan.


Seperti biasa, penggemar dapat menyaksikan konser "Permission To Dance On Stage" secara eksklusif melalui Weverse. Konser ini juga menandai event online global pertama Jin dan kawan-kawan sejak "2021 MUSTER" yang digelar Juni lalu.

Dalam berita lainnya, para member BTS datang ke Blue House sebagai "Utusan Khusus PBB untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" pada Selasa (14/9). Mereka bertemu lagi dengan Presiden Moon Jae In dalam waktu sekitar satu tahun dan menerima paspor diplomatik dan pulpen sebagai hadiah.

BTS dijadwalkan untuk menemani presiden Moon Jae In sebagai utusan diplomatiknya untuk perjalanan ke Amerika Serikat mulai 19-23 September ini. Selama perjalanan ini, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai pembicara kehormatan, menyampaikan pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BTS juga akan menghadiri acara SDG Moment di Sidang Umum PBB pada 20 September mendatang. Mereka akan menyampaikan pidato melalui video untuk mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts