Emmy Awards 2021: Jennifer Aniston Pilih Absen Tahun Ini, Karena Tak Mau Divaksin?
AFP/Kevin Winter
Selebriti

Jennifer Aniston dikabarkan absen di Emmy Awards 2021 yang bakal digelar pada Minggu (19/9) waktu Amerika. Padahal, serial populer yang dibintangi Jennifer menerima empat nominasi sekaligus.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Aniston dikabarkan tak akan hadir di ajang penghargaan pertelevisian tahunan yakni Emmy Awards 2021. Jennifer memilih untuk absen dari acara tersebut meski serial populer "Friends: The Reunion" yang dibintanginya menerima empat nominasi sekaligus.

Usut punya usut, mantan istri Brad Pitt itu memang sengaja tak hadir di Emmy Awards 2021. Yang mana, acara tersebut diharuskan menyertakan bukti telah divaksinasi, sedangkan Jennifer belum siap menerimanya.

Tak hanya itu, Jennifer dikabarkan juga masih khawatir untuk bergabung dengan banyak orang di pandemi Covid-19 yang penularannya di Amerika masih tinggi. Itu mengapa, aktris berusia 52 tahun itu memilih untuk tak menghadiri Emmy Awards 2021.

Yang mana, pernyataan itu disampaikan Jennifer melalui wawancara bersama program acara "Jimmy Kimmel Live" pada Senin (13/9). "Tidak, saya tidak akan pergi (ke Emmy Awards 2021)," ungkap Jennifer.


Jennifer mengatakan jika keputusannya untuk tak hadir di Emmy Awards 2021 merupakan langkah kecil untuk melindungi dirinya sendiri. Yang mana, Jennifer sebelumnya sudah sempat terpapar virus Covid-19.

"Ini adalah langkah besar bagi saya untuk berada di sini. Saya hanya mengambil langkah kecil," terang Jennifer.

Kendati begitu, Jennifer menyebut bahwa rekan-rekannya kemungkinan akan hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Pasalnya, perwakilan penerima nominasi memang diharuskan hadir di Emmy Awards 2021.

"Saya pikir Ben Winston, produser dan sutradara kami yang luar biasa, yang menyatukan semuanya akan pergi," tambah Jennifer.

Meski tak hadir, Jennifer diketahui sempat memberikan selamat serta ucapan antusiasnya lantaran serial komedinya mendapatkan empat nominasi Emmy Awards 2021. Ia mengaku bahagia karena serial yang diperankannya diminati masyarakat.

"Selamat untuk keluarga @friends saya atas nominasi EMPAT Emmy. Ini adalah reuni yang istimewa bagi kami," bunyi ucapan selamat Jennifer kala itu. "Dan kami tidak bisa lebih bahagia untuk berbagi semuanya dengan Anda."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts