Tak Kapok Jadi Ratu Dislike, Barbie Kumalasari PD Bakal Rilis Lagu Baru
Instagram/barbiekumalasari
Musik

Barbie Kumalasari berbagi cerita mengenai proses produksi video klip untuk lagu tebarunya yang bakal segera rilis. Barbie tampaknya juga sudah siap menghadapi hujatan haters.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan single terbaru. Barbie Kumalasari bakal segera merilis single berjudul "Berondong Atau Gadun". Barbie pun sedikit memberikan bocoran mengenai lagu tersebut.

"Kalau kemarin di Hai Netizen lebih ke dress-dress, kalau yang sekarang ini suasananya lebih yang ke funky, millenial, gitu," ujar Barbie di channel YouTube Strapro Indonesia pada Rabu (15/9).

Barbie Kumalasari memberikan bocoran mengenai konsep video klip untuk lagu terbarunya tersebut. Salah satunya soal bintang video klip di lagu "Berondong Atau Gadun". Tak tanggung-tanggung, Barbie memilih Aldi Taher dan Roy Marten sebagai bintang video klip di lagu terbarunya itu.

"Seperti saya kan ratu halu, raja halu itu Aldi Taher. Dan Aldi juga lagi viral ya. Kalau Om Roy kan nggak usah ditanya selalu viral setiap saat karena beliau adalah seorang legend," jelas Barbie Kumalasari.


"Jadi aku berpikir kalu digabungkan dua-duanya itu pasti pecah banget. Dengan karakter yang berbeda, era yang berbeda tapi mereka itu tetep fenomenal. Jadi kayaknya kalau pakai model yang biasa-biasa aja kayaknya kurang nge-hits gitu," sambungnya.

Barbie pun tak khawatir soal hujatan atau kritik yang bakal ia terima jika lagunya nanti rilis. Barbie Kumalasari rupanya masih optimis bisa berprestasi lewat karya yang ia keluarkan.

"Ya walaupun orang menghujat, terus aku jadi ratu dislike terbanyak tahun 2021, tapi yang namanya karier atau kita sebagai publik figur kan tetap harus menciptakan prestasi," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari tampaknya memang sudah kebal terhadap hujatan para netizen. Barbie Kumalasari tampaknya merasa tak masalah selama bisa tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Mau orang bilang lagunya nggak bagus, video klipnya mirip Lisa Black Panther kek apapun itu, ya tetep aja, yang penting aku eksis," pungkas mantan kekasih Galih Ginanjar tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts