Begini Reaksi Natasha Wilona Saat Tahu 'Little Mom' Trending di 8 Negara
Instagram/natasyawhilona12
TV

Webseries 'Little Mom' berhasil menjadi trending di sejumlah negara. Lantas Natasha Wilona selaku pemeran utama di sana memberikan tanggapan berikut ini!

WowKeren - Serial terbaru dari WeTV berjudul “Little Mom” cukup menghebohkan netizen sejak tayang pada 10 September 2021. Adegan-adegan yang menggemaskan dalam serial tersebut rupanya berhasil membuat penonton baper.

Bahkan baru-baru ini, serial "Little Mom" juga trending di beberapa Negara dunia. Series tersebut berhasil mencapai trending nomor 1 di Indonesia, 1 di Brunei, 1 di Singapura, dan 1 di Malaysia.

Tak hanya itu, series ini juga berhasil menorehkan trending pertama di Amerika Serikat dan Dubai, trending ke-3 di Hongkong, dan ke-10 di Taiwan. Tak dapat dipungkiri, Natasha Wilona selaku pemeran utama di webseries tersebut turut merasa senang.

Wilona mengaku tak pernah menyangka bahwa seri itu akan sangat diapresiasi oleh penggemar dari berbagai negara. Kendati demikian, kini ia merasa senang karena kerja keras dari pemain dan crew dari awal hingga selesai syuting disambut antusias oleh penggemar.


Dara cantik berusia 22 tahun ini pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. "Thank you so much buat kalian yang udah nonton episode perdana Little Mom," tulis Wilona dikutip dari akun Instagram @natashawilona12 pada Selasa (14/9).

Tak hanya itu, reaksi serupa juga dilakukan oleh Al Ghazali. Lewat unggahannya di Instagram, ia membagikan momen kebersamaan dengan para pemain "Little Mom" yang lain.

"Terima kasih banyak untuk kalian yang udah nonton Little Mom dan support perfilman Indonesia dan karena kalian Little Mom jadi trending no. 1 di beberapa negara," tulis Al mengiringi foto postingannya.

Seperti diketahui, dalam serial ini Wilona memerankan sosok Naura yang merupakan gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua. Namun impian Naura jadi berantakan karena dihamili oleh Yuda yang diperankan oleh Teuku Rasya, cowok keren dan populer di sekolah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait