Info Keberangkatan BTS ke PBB Terlalu Detail, ARMY Khawatir Berat
INSTAGRAM/bts.bighitofficial
Selebriti

Dalam beberapa waktu dekat ini, BTS dilaporkan akan menghadiri sidang umum di PBB mewakili kaum muda di seluruh dunia, namun keberangkatan mereka justru menuai kekhawatiran penggemarnya.

WowKeren - Kembali menuai prestasi yang membanggakan, BTS (Bangtan Boys) menjadi trending topik setelah ketujuh anggota grup ini datang ke Blue House sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In. Dari sini, BTS mendapatkan beberapa item yang sangat langka diberikan kepada selebriti Korea, salah satunya paspor diplomatik serta pulpen spesial dari Blue House.

Menyusul laporan ini, pada Rabu (15/9), salah satu media merilis laporan eksklusif tentang keberangkatan BTS ke New York untuk menjadi peserta rapat tertutup di PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Di laporan tersebut menyebutkan tentang waktu serta tanggal keberangkatan BTS secara terperinci.

Tidak hanya itu, berita tersebut melaporkan terminal bandara yang akan menjadi tempat keberangkatan para anggota BTS (nama tempat tidak disertakan di artikel ini agar tidak tersebar luas). Karena laporan yang sangat terperinci itu, segera setelah laporan eksklusif dirilis banyak ARMY mengungkapkan kekhawatiran mereka bahwa penggemar dan reporter akan berkumpul untuk BTS di bandara tersebut.


Kekhawatiran ini dibayangkan akan mengumpulkan banyak orang mengingat di tengah pandemi COVID-19, maka akan tidak nyaman untuk BTS. Oleh sebab itu, beberapa penggemar kemudian bertindak dan mencoba menghubungi outlet media untuk menghapus informasi tersebut.

"Apakah mereka gila memberikan semua detail itu?" komentar seorang penggemar. "Aku hanya berharap tidak akan ada kerumunan besar di bandara," komentar penggemar lainnya. "Ribuan penggemar pasti akan pergi ke bandara dan menunggu mereka," dan banyak komentar serupa lainnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, BTS telah dikonfirmasi akan menghadiri acara "SDG Moment" di Sidang Umum PBB pada 21 September. BTS akan menyampaikan pidato mewakili kaum muda di dunia dan penampilan video untuk mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.

BTS juga mencuri perhatian dengan penampilan kharismatik mereka ketika mendatangi Blue House. Grup satu ini terus menuai pujian karena sikap mereka yang menawan dan sopan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts