Tinggi Badan BTS di Blue House Bikin Gagal Fokus, Member Ini Buktikan Ada Pertumbuhan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Tidak dapat disangkal bahwa BTS merupakan salah satu grup yang ketujuh anggotanya memiliki tinggi tubuh beragam, namun kali ini penggemar justru gagal fokus dengan pertumbuhan member satu ini.

WowKeren - Tidak hanya prestasi serta aura kharismatik BTS (Bangtan Boys) saja yang mencuri hati para penggemarnya ketika mendatangi Blue House pada Selasa (14/9). Tetapi juga bagaimana penggemar justru gagal fokus melihat tayangan ketujuh anggota BTS yang bergantian mengabadikan foto dengan Presiden Moon Jae In.

Seperti diketahui, BTS mengunjungi Blue House untuk secara resmi ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In. Sebuah kebanggaan tersendir bagi BTS karena menerima paspor dan sertifikat diplomatik sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan dimana pemberian ini tidak diberikan untuk sembarangan artis.

Setelah ketujuh anggotanya menerima paspor tersebut secara bergantian dari Presiden Moon Jae In, BTS kemudian melakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen berharga tersebut. Namun siapa sangka penggemar justru membicarakan tinggi badan para anggotanya yang bersanding dengan sang presiden Korea Selatan tersebut.

Melihat foto-fotonya, penggemar langsung menduga dan mengurutkan siapa anggota BTS yang paling tinggi. Terungkap bahwa RM (Rap Monster) adalah anggota tertinggi di grupnya itu. Diketahui bahwa RM memiliki tinggi badan sekitar 181 cm (5'11") yang mana ia 9 cm atau sekitar 4 inci lebih tinggi dari Presiden Moon Jae In. Diketahui bahwa Presiden Moon memiliki tinggi badan sekitar 172 cm (5'7″).


Anggota BTS selanjutnya adalah V karena memiliki tinggi badan sekitar 179 cm (5'10.5"). Ia terpaut 2 cm lebih pendek dari RM dan tujuh sentimeter lebih tinggi dari Presiden Moon Jae In. Lalu Jin adalah anggota BTS tertinggi ketiga dengan tinggi badan sekitar 178,3 cm (5'10,2"). Hal ini membuatnya sekitar 3 inci atau 6 cm lebih tinggi dari sang presiden.

Jungkook disebut-sebut sebagai anggota BTS keempat yang memiliki tinggi badan sekitar 178 cm (5'10") yang mana ia terus tumbuh. Lalu J-Hope adalah anggota BTS tertinggi kelima dengan tinggi badan 177 cm (5'9,7"). Ia 1 cm lebih pendek dari Jungkook.

Tinggi Badan BTS di Blue House Bikin Gagal Fokus, Member Ini Buktikan Ada Pertumbuhan

Sumber: Twitter

Namun penggemar langsung heboh melihat perkembangan Jimin BTS ketika bersanding dengan sang presiden. Seperti diketahui, Jimin dinilai sebagai anggota BTS yang paling pendek soal tinggi badan. Namun, ia membuktikan bahwa kini telah bertumbuh sedikit sehingga memiliki tinggi badan yang sama seperti Suga sekitar 174 cm (5'8.5"). Dari semua anggota BTS, Suga dan Jimin yang paling setara dengan tinggi Presiden Moon Jae In.

Sementara itu, melihat ini para penggemar langsung memuji semua anggota BTS terutama Jimin yang selama ini selalu dikenal imut baik dari segi wajah maupun tinggi badan. Bahkan banyak yang menganggap momen ini bisa menjadi bukti bahwa para anggota BTS memang memiliki tinggi badan yang cukup menawan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait