Kelakuan Random V BTS Berandai-Andai Menyelam di Pantai Sukses Bikin Ngakak
INSTAGRAM/bts.bighitofficial
Selebriti

Di tengah konten terbaru 'Run BTS' episode ke-151, para anggota kembali berulah termasuk V yang sukses membuat rekan satu grupnya tertawa karena ide cemerlangnya memanfaatkan fitur Zoom.

WowKeren - Berlibur merupakan salah satu cara mengatasi kejenuhan setelah melakukan berbagai aktivitas selama sepekan. Tampaknya impian berlibur ke pantai bagi V BTS (Bangtan Boys) merupakan hal diinginkannya saat ini.

BTS baru-baru ini menggunakan platform Zoom untuk melakukan syuting episode 151 "Run BTS!" yang mengusung tema stayvacation yang berlokasi di Josun Palace Hotel. Tema tersebut dilakukan dimana para anggota menetap di kamar yang sudah dipilihkan masing-masing dan menjalani kegiatan bersama dari jarak jauh.

Berbagai kekonyolan yang mereka perbuat secara natural sukses membuat para penggemarnya terhibur. Bahkan meski mereka berjauh-jauhan, tidak jarang para anggota saling menggoda satu sama lain untuk masuk ke kamar member lainnya.

Seperti salah satu tingkah random V yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Di tengah para anggota BTS berbincang-bincang tentang berbagai macam hal, V justru sibuk mengutak-atik fitur yang ada di Zoom.


V langsung meminta perhatian dari para anggotanya agar melihat keterampilannya. Hanya butuh waktu bagi V yang sukses menggunakan latar belakang webcam virtual yang lucu yaitu gambar laut pantai yang menyegarkan. Dengan heboh, V mengatakan, "Hei, semuanya! Aku sedang berada di pantai!"

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Menyelamlah ke dalam!" perintah J-Hope yang langsung menanggapi V itu. Tidak lama, V langsung melompat tepat di "air" laut pantai itu yang ternyata hanya gambar. Para anggota BTS pun langsung tertawa terbahak-bahak melihat gambar lucu di layar mereka.

Setelah melihat aksi V, ditayangkan pula di belakang layar V yang menunjukkan jika ia ternyata melakukan back rolling tepat di tempat tidurnya untuk melakukan adegan itu. Melihat itu, penggemar semakin tertawa menyaksikan tingkah konyol V yang menghibur. Bahkan V menunjukkan ekspresinya yang santai sehingga membuat penggemarnya heboh.

Sementara itu, "Run BTS!" episode ke 151 telah ditayangkan pada 14 September lalu. Penggemar dapat menyaksikan keseruan mereka melalui platform V Live.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru