Super Junior D&E Dikonfirmasi Comeback Oktober, Lee Donghae dan Eunhyuk Bakal Kejutkan Fans
Instagram/leedonghae
Musik

Super Junior D&E berisikan dua personel Super Junior yakni Lee Donghae dan Eunhyuk dikonfirmasi akan comeback pada Oktober mendatang. Kejutan spesial pun telah disiapkan Donghae dan Eunhyuk untuk para penggemar.

WowKeren - Kabar bahagia, Super Junior D&E telah dikonfirmasi akan comeback di bulan Oktober 2021 mendatang. Duo yang digawangi Lee Donghae dan Eunhyuk akan kembali comeback setelah kurang lebih selama satu tahun tak menyapa para penggemar.

Kabar tersebut kemudian dibenarkan pihak Label SJ yang dinaungi SM Entertainment melalui SPOTV News pada Rabu (15/9). Yang mana, Super Junior D&E direncanakan bakal comeback dengan album penuh terbaru mereka. Bila tak ada halangan, Super Junior D&E dijadwalkan comeback di akhir Oktober.

"Super Junior D&E akan kembali dengan album penuh pada akhir Oktober," bunyi konfirmasi dari Label SJ.

Super Junior D&E diketahui terakhir kali comeback pada September 2020 lalu. Bersamaan dengan itu, Donghae dan Eunhyuk merilis mini album mereka yang bertajuk "Bad Blood".


Kini, Super Junior D&E tengah mempersiapkan album comeback mereka yang detailnya masih dirahasiakan. Album baru Super Junior D&E itu diharapkan dapat menjadi hadiah luar biasa untuk para penggemar yang telah lama menantikan penampilan mereka.

Menariknya, Donghae dan Eunhyuk dikabarkan sangat bekerja keras dan menuangkan semua kemampuan mereka untuk album comeback tersebut. Mereka berusaha agar kualitas album yang akan dirilis Oktober mendatang memiliki kesempurnaan tinggi.

Sebelumnya, mini album ke-4 Super Junior D&E sempat mencetak sejarah industri musik Korea Selatan. Yang mana, mini album tersebut berhasil menempati peringkat pertama di chart iTunes Top Album di 13 wilayah di seluruh dunia sekaligus. Itu mengapa, nantinya album baru mereka diharapkan akan sesukses mini album ke-4.

Comeback-nya Donghae da Eunhyuk juga dianggap sebagai perayaan 10 tahun Super Junior D&E berkarya di industri musik Korea Selatan. Pasalnya, tahun ini merupakan genap 10 tahun usia Super Junior D&E sejak pertama kali mereka debut pada 2011 silam.

Kini, para penggemar tak sabar menantikan penampilan Donghae dan Eunhyuk di album comeback mereka pada Oktober mendatang. Tak hanya itu, kabar comeback-nya Super Junior D&E juga menuai beragam antusiasme dan respons positif dari para penggemar di belahan dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts