Beredar Bocoran Nama Girl Grup Baru JYP Entertainment, Ternyata Keren
Musik

JYPn adalah nama proyek untuk girl grup baru pertama JYP Entertainment sejak ITZY yang debut sekitar dua setengah tahun yang lalu. Saat ini, grup tersebut memiliki empat member.

WowKeren - Sementara girl grup mendatang JYP Entertainment saat ini dikenal sebagai JYPn, itu sebenarnya bukan nama yang akan mereka gunakan untuk debut. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pengungkapan nama resmi untuk proyek JYPn, tapi nampaknya nama mereka telah bocor dalam aplikasi trademark atau merek dagang baru-baru ini.

JYPn adalah nama proyek untuk girl grup baru pertama JYP Entertainment sejak ITZY yang debut sekitar dua setengah tahun yang lalu. Saat ini, grup tersebut memiliki empat member yang telah diperkenalkan kepada publik.

Keempat member tersebut adalah Sullyoon yang berusia 17 tahun, Jinni yang berusia 17 tahun, Jiwoo yang berusia 16 tahun, dan Kyujin yang berusia 15 tahun. Menurut siaran pers, nama pra-debut JYPn dipilih untuk mewakili beberapa arti yaitu "selanjutnya," "sekarang," "baru," dan "n" itu sendiri, yang biasanya digunakan untuk mewakili angka atau faktor yang tidak diketahui.


Beredar Bocoran Nama Girl Grup Baru JYP Entertainment, Ternyata Keren

Source: Koreaboo

Sejak grup tersebut diumumkan, banyak rumor nama yang beredar di kalangan penggemar awal. Pada awalnya, diyakini bahwa JYPn akan secara resmi diberi nama SQU4D, yang menunjukkan kemungkinan grup beranggotakan empat orang.

Namun, kemudian terungkap bahwa SQU4D adalah nama dari "Division 4" JYP Entertainment, pihak perusahaan yang diharapkan untuk mengelola girl grup baru tersebut. Nama spekulasi lainnya termasuk Neora (kombinasi dari "neo," yang berarti baru, dan "era"), Xdinary Heroes (versi singkat dari "extraordinary heroes/pahlawan luar biasa"), dan Cherryz (nama yang telah beredar hanya beberapa bulan setelah debut ITZY).

Tapi sekarang, pendaftaran merek dagang baru mungkin telah mengungkapkan nama sebenarnya dari girl grup baru JYP Entertainment. Pada 13 September, perusahaan mengajukan merek dagang baru dengan nama NMIXX. Mungkinkah kata yang terdengar keren ini nama grup yang digawangi Jinni dan kawan-kawan?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts