Netizen Komentari Riasan Mata Rose BLACKPINK di Met Gala, Ada yang Sebut Aneh
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé tampil di Met Gala berbalut mini dress hitam. Rambutnya yang pirang dan panjang dikuncir menjadi satu ke belakang, dan yang paling menuai perhatian dari gaya makeup Rosé adalah riasan matanya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi salah satu idol wanita K-pop pertama yang tampil di MEt Gala. Hadir sebagai brand ambassador Saint Laurent, tak hanya busana yang dikenakan pelantun "On the Ground" tersebut yang menjadi perhatian, tapi juga gaya makeupnya.

Rosé tampil di Met Gala berbalut mini dress hitam tanpa lengan dengan pita putih pada bagian dada. Rambutnya yang pirang dan panjang dikuncir menjadi satu ke belakang, dan yang paling menuai perhatian dari gaya makeup Rosé adalah riasan matanya.

Riasan mata Rosé tampak menonjol dengan adanya garis hitam yang digambar di sepanjang kelopak matanya, seolah menegaskan adanya kelopak mata ganda. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann dengan judul, "Apakah garis yang digambar di atas mata Rosé itu tren?" pun ikut menyoroti hal ini.

Postingan ini pun ikut menuai perhatian serta komentar dari para netizen lainnya. Rupanya banyak netizen yang berpendapat kalau riasan mata Rosé tersebut aneh.


Netizen Komentari Riasan Mata Rose BLACKPINK di Met Gala, Ada yang Sebut Aneh

Source Foto: Instagram/themetgalaofficial, roses_are_rosie

"Ini sangat aneh," komentar netizen. "Mereka bilang itu trending di AS, tapi tidak ada selebriti AS yang melakukannya, dan hanya Rosé, yang merupakan selebriti Korea, yang melakukannya Aku bertanya-tanya mengapa dia melakukannya," kata netizen lainnya. "Tapi ini benar-benar aneh," ujar yang lain.

"Jika Rosé ingin melakukannya, dia bisa melakukannya, terlepas dari apakah itu tren atau tidak, kekekeke. Berhenti berkomentar," kata netizen. "Kenapa kamu cuma upload foto jelek? Kekekeke. Ada banyak foto yang terlihat unik dan cantik," komentar yang lain. "Olivia Rodrigo juga menggambar alisnya seperti itu," imbuh lainnya.

Sementara itu, Rosé terlihat berinteraksi dengan Olivia Rodrigo di Met Gala, yang membuat penggemar berharap akan ada kolaborasi suatu hari nanti. Rosé juga tampak tertawa saat mengobrol dengan Rihanna, yang merupakan salah satu penyanyi kesukaannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts