Baekhyun EXO Tulis Cuitan Manis di Twitter, Blak-Blakan Ucap Kangen Para Penggemar
INSTAGRAM/baekhyunee_exo
Selebriti

Meski belum genap satu tahun menjalani wajib militer, para penggemar Baekhyun EXO sudah merindukan idola mereka dan ternyata selebriti kelahiran tahun 1992 ini mengalami hal yang sama.

WowKeren - Menjalani wajib militer bagi seorang selebriti yang sedang berada di puncak kariernya adalah momen terberat para penggemarnya yang tidak bisa menikmati konten dari idola mereka. Namun, tidak hanya para penggemarnya saja yang bisa merindukan idola, kejadian tersebut juga bisa berbalik.

Seperti yang dilakukan oleh Baekhyun EXO dimana ia baru-baru ini menyapa penggemarnya melalui Twitter miliknya. Diketahui bahwa Baekhyun kini tengah menjalani tugas wajib militernya sehingga ia harus berhenti sejenak dari aktivitasnya sebagai seorang idola.

Baekhyun EXO Tulis Cuitan Manis di Twitter, Blak-Blakan Ucap Kangen Para Penggemar

Sumber: Twitter


Baekhyun menyapa penggemarnya pada Rabu (15/9), dimana ia mengaku merindukan penggemarnya. Dalam beberapa foto militer yang terungkap, Baekhyun terlihat menjadi dirinya yang ceria seperti biasanya sehingga bisa menyemangati semua orang di sekitarnya. Meski belum genap satu tahun menjalani wajib militer, banyak penggemar yang mengungkapkan betapa mereka sangat merindukan artis kesayangan mereka itu.

Baekhyun men-tweet banyak pesan yang mengungkapkan betapa dia merindukan mereka. "Halo!? Apakah kamu merindukanku? Aku juga merindukanmu," tulis Baekhyun. Ia kemudian melanjutkan cuitan pesan saat dia terhubung dengan para penggemarnya. Dia bahkan bercanda dengan mereka dengan mengatakan, "Ketika kamu tidur malam ini, matikan lampu dan pikirkan aku. Aku akan muncul di hadapanmu."

Baekhyun juga menyemangati para penggemarnya dengan mengatakan, "Aku juga tidak bisa hidup karena aku juga merindukan kalian. Tetapi mari kita tingkatkan posisi kita masing-masing dan bertemu lagi. Aku tidak membuat EXO-L menunggu tapi aku memang harus menunggu," tulis Baekhyun di cuitan selanjutnya.

Merasa sudah cukup membagikan beberapa cuitan dalam waktu berdekatan, Baekhyun pun memberikan pesan singkat sebelum ia istirahat. "Kalian bekerja sangat keras hari ini juga. Ayo tidur nyenyak tanpa mimpi. Aku akan kembali lagi! Sampai jumpa!" tulis pesan Baekhyun sambil menyertakan foto berupa tulisan dari lirik lagunya, "Kalau kamu bersamaku", yang mana dicetak tebal sebagai fokus yang ingin ia sampaikan kepada penggemarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait