Jeon So Min Pakai Gaun Seksi Bak Model Jadi Perbincangan Rekan Selebriti
INSTAGRAM/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min menjadi perbicangan beberapa rekan sesama selebritinya di kolom komentar setelah ia mengunggah foto mengenakan gaun hijau yang memukau bak model.

WowKeren - Gaya busana yang baru-baru ini dipamerkan oleh Jeon So Min sukses mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali dengan rekan-rekannya sesama selebriti yang meninggalkan komentar di unggahan Jeon So Min.

Jeon So Min telah mengejutkan dengan visualnya di salah satu unggahan Instagram terbarunya. Aktris cantik satu ini selalu tampil memukau, tetapi penampilan terbarunya telah menarik perhatian semua orang karena gaun berwarna hijaunya.

Dalam sebuah kesempatan, Jeon So Min terlihat memamerkan beberapa pose dengan gaun warna hijaunya itu. Dia memasangkan penampilannya dengan sepatu hak emas yang cantik dan bibir merah cerah untuk menunjang visualnya yang sempurna itu.

Karena caranya berpose bak model, Jeon So Min menuai pujian dari para penggemarnya yang membanjiri kolom komentar ungghaan Instagram-nya. Ternyata tidak hanya penggemarnya yang memuji Jeon So Min, tetapi juga rekan-rekan sesama artisnya.


Terlihat bahwa ada Mijoo Lovelyz mengomentari unggahan rekan satu timnya di "The Sixth Sense" dengan mengatakan, "Hahaha fotonya cantik banget hehehe cute banget lah." Kemudian Oh Na Ra juga meninggalkan komentar singkatnya di unggahan tersebut, "Hai, hahaha!"

Jeon So Min Pakai Gaun Seksi Bak Model Jadi Perbincangan Rekan Selebriti

Sumber: Instagram

Tidak cukup disana, kemudian ada Kim Ji Suk yang turut meninggalkan komentarnya di unggahan Jeon So Min dengan menuliskan, "Ada apa ini". Lalu aktris Song Yoona juga mengatakan jika Jeon So Min seperti seorang profesional model. Dan Park Han Na tampak terpukau dengan fotonya dengan mengomentari, "Oh wow!"

Sementara itu, melihat banyaknya para artis yang mengomentari foto Jeon So Min menjadi pembahasan netizen karena kepopuleran aktris satu ini di kalangan selebriti. Bahkan banyak yang berfokus pada komentar para artis dengan centang biru di Instagram sehingga pantas ia dijuluki sebagai seorang ratu.

"Isi komentar Jeon So Min bikin ngeri, semuanya terverifikasi centang biru," tutur seorang netizen. "Dia memang luar biasa, pantas saja dikomentari rekan-rekannya," komentar netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait