J-Hope BTS Punya Saudara Lain yang Dirahasiakan?
Selebriti

Baru-baru ini seorang penggemar membuat postingan yang menarik perhatian J-Hope. Penggemar mengatakan bahwa pemilik nama Jung Hoseok itu punya saudara lain yang dirahasiakan.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) diketahui memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Jung Jiwoo. Namun penggemar mengatakan bahwa pemilik nama Jung Hoseok itu punya saudara lain yang dirahasiakan. Beneran?

Baru-baru ini seorang penggemar membuat postingan yang menarik perhatian J-Hope. Penggemar tersebut membagikan tangkapan layar menampilkan komentar ARMY non Korea yang bertanya, "Apa itu chuseok?? Saudara Hoseok??"

Bersama tangkapan layar, ada profil J-Hope dengan tulisan, "Saudara rahasia/tersembunyi Jung Hoseok… Jung Chuseok. Selamat ulang tahun lebih awal, Jung Chuseok."

J-Hope BTS Punya Saudara Lain yang Dirahasiakan?

Source: Weverse


Chuseok adalah festival panen yang diperingati di Korea Selatan mulai 20 hingga 22 September mendatang. Pelafalan Chuseok terdengar seperti Hoseok, nama asli J-Hope.

Entah bercanda atau serius, ARMY non Korea tampaknya tidak tahu apa itu Chuseok dan mengira itu adalah saudara laki-laki J-Hope. Untuk ini J-Hope berkomentar, "Sepertinya kita akan segera bertemu dengan Chuseokie," meruju pada hari Chuseok yang segera tiba.

Banyak penggemar yang gemas melihat cara J-Hope meladeni lelucon ARMY. Mereka juga tidak sabar untuk segera bertemu dengan Chuseok. Namun jangan salah paham dulu, Chuseok saudara J-Hope hanya lelucon. Ia hanya punya satu saudara yakni Jung Jiwoo.

Sementara itu, J-Hope bersama BTS telah ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In. Mereka bertemu dengan presiden pada 14 September 2021, untuk mengambil surat pengangkatan.

BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru