Lisa Jelaskan Perbedaan Konsep 'LALISA' dan Gayanya di BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Dalam sebuah wawancara dengan OUTNOW Unlimited, Lisa berbicara tentang banyak hal menarik. Salah satunya perbedaan konsep debut solonya dengan gaya BLACKPINK.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single album "LALISA" dan judul lagu dengan nama yang sama. Ia pun menjelaskan perbedaan konsep debut solonya dengan gaya BLACKPINK.

Dalam sebuah wawancara dengan OUTNOW Unlimited, Lisa berbicara tentang banyak hal menarik. Salah satu pertanyaan, "Apa konsep yang ingin kamu coba dalam album solo ini?"

Lisa membandingkan debut solonya dengan pekerjaan sebelumnya sebagai member BLACKPINK di mana ia mampu menunjukkan banyak gaya kepada publik dalam lima tahun terakhir. "Pertama, saat di BLACKPINK, aku mencoba konsep yang berbeda," kata Lisa.

Sejak debut mereka di tahun 2016, BLACKPINK telah melakukan beberapa konsep berbeda. Dari "How You Like That" yang keras, "STAY" dan "Lovesick Girls" yang emosional dan hingga "Don't Know What to Do" yang imut, mereka membuktikan bahwa mereka dapat mengguncang genre apa pun.

Album debut solo Lisa, "LALISA," difokuskan untuk menjadi "garang." Baik "LALISA" dan "MONEY" adalah lagu hip hop yang sempurna untuk koreografi yang garang.


"Album kali ini hanya untuk diriku sendiri. Jadi cocok dengan lagunya, konsepnya garang, seperti rapper wanita yang kuat," ungkap pemilik nama Lalisa Manoban itu.

"LALISA" tidak hanya unik di antara daftar lagu BLACKPINK, tapi juga lagu solo dari member member yang lain. "SOLO" Jennie adalah lagu pop dengan elemen EDM, memamerkan kecantikannya yang elegan.

"On the Ground" milik Rose adalah lagu elektropop dengan elemen synth. Ia sangat memperhatikan saat menulis lirik karena lirik tersebut mencerminkan perjalanan hidupnya menjadi terkenal.

"LALISA" adalah lagu percaya diri yang menekankan kemampuan rap dan menari Lisa yang belum pernah ditampilkannya sebagai member BLACKPINK. Konsep video musiknya juga luar biasa, menunjukkan bertapa pesona kuatnya tak tertandingi.

Sementara itu, "LALISA" melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut YG Entertainment, pada pukul 8 pagi KST pada 11 September, "LALISA" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts