Sutradara Ingin Rusak Imej Lee Jung Jae Lewat 'Squid Game', Apa Alasannya?
Instagram/netflixkr
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Squid Game' pada Rabu (15/9), sutradara mengungkap alasan kocaknya mengcasting Lee Jung Jae sebagai pemeran utama. Seperti apa?

WowKeren - Pada Rabu (16/9), Netflix menggelar konferensi pers online untuk drama barunya yang berjudul "Squid Game". Dalam kesempatan ini, sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkap alasan kocaknya mengcasting Lee Jung Jae sebagai pemeran utama.

"Squid Game" merupakan drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 575 miliar). Lee Jung Jae akan berperan sebagai salah satu peserta yang bergabung dalam permainan itu.

Selama wawancara, sutradara menjelaskan bahwa dia ingin merusak imej keren Lee Jung Jae dengan memberinya peran sebagai Ki Hoon. Pasalnya, Ki Hoon digambarkan sebagai karakter kurang pintar yang selalu memicu tawa.

Sutradara Hwang Dong Hyuk berkata, "Aku ingin bekerja dengan Lee Jung Jae karena aku selalu ingin merusak imejnya. Sebab dia sering menerima peran keren seperti karakternya di 'Sandglass'."

Dia melanjutkan, "Aku pikir akan lebih baik baginya untuk menunjukkan kemanusiaannya yang kulihat di waktu-waktu tertentu. Jadi aku memintanya untuk bergabung sebagai Ki Hoon."


Di sisi lain, Lee Jung Jae mengungkap beberapa kelebihan yang dimiliki oleh karakternya. Dia menjelaskan, "Ki Hoon adalah orang yang optimis yang tinggal bersama orangtuanya yang sakit."

"Hal-hal tidak mudah baginya karena dia memiliki pekerjaan yang tidak stabil dan bergaji rendah. Oleh karena itu, dia memiliki motivasi yang kuat untuk berpartisipasi dalam permainan dengan hadiah uang yang besar," imbuhnya.

Lee Jung Jae menambahkan, "Dia juga rukun dengan orang-orang yang ditemuinya di ruang permainan karena kepribadiannya yang ceria. Saat pertandingan dimulai, dia mempertaruhkan nyawanya untuk memenangkan permainan."

Kendati demikian, dia merasa karakternya sedikit bodoh. Dia menuturkan, "Aku tidak berpikir aku mengalami transformasi dramatis, tapi aku tidak bisa berhenti tertawa setelah menonton drama. Aku seperti berpikir, 'Apakah dia punya otak?'"

Sementara itu, "Squid Game" akan dirilis Netflix pada Jumat (17/9) besok. Serial hanya diperuntukkan bagi orang dewasa karena dikategorikan 19+ dalam hal tema, jenis kelamin, kekerasan dan bahasanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru