Tim 'Squid Game' Gelar Pesta Mewah usai Dikabarkan Rampung Syuting Season 2 & 3
Netflix
TV

Proses syuting 'Squid Game' berlangsung selama 11 bulan dari Juli 2023-Juni 2024. Untuk merayakan berakhirnya syuting, mereka menikmati pesta mewah selama 2 hari di Gapyeong.

WowKeren - Tim produksi "Squid Game" kabarnya sudah merampungkan proses syuting season 2 dan 3 sekaligus. Menurut laporan media OSEN pada Jumat (14/6), mereka kabarnya menggelar pesta perpisahan (wrap up party) mewah yang dihadiri pemain dan kru.

Proses syuting "Squid Game" berlangsung selama 11 bulan dari Juli 2023-Juni 2024. Untuk merayakan berakhirnya syuting, mereka menikmati pesta mewah selama 2 hari di Gapyeong, yang disertai dengan olahraga air dan barbekyu.

Tahun lalu, media OSEN secara eksklusif melaporkan bahwa "Squid Game" season 2 dan 3 menjalani proses syuting secara bersamaan. Akan tetapi, Netflix saat itu membantah dengan berkata, "Kami saat ini fokus pada season 2 dan belum mengonfirmasi produksi secara bersamaan".

Namun, berbagai sumber resmi telah mengonfirmasi bahwa "Squid Game" season 2 dan 3 memang dibuat secara berurutan. "Ini seperti memfilmkan satu cerita panjang dan membaginya menjadi season 2 dan 3," tutur seorang sumber dalam.

Tim \'Squid Game\' Gelar Pesta Mewah usai Dikabarkan Rampung Syuting Season 2 & 3

Source: Naver

"Squid Game" season 2 kabarnya akan terdiri dari enam episode. Lalu, season 3 diperkirakan memiliki jumlah 6-7 episode. Format ini serupa dengan "The Glory" yang juga dirilis Netflix, yang menunjukkan bahwa jarak antara kedua musim tersebut tidak akan lama.

Di sisi lain, "Squid Game" menorehkan berbagai prestasi ketika dirilis. Sutradara Hwang Dong Hyuk, membuat sejarah sebagai orang Asia pertama yang meraih piala Outstanding Directing dalam ajang Primetime Emmy Award. Lee Jung Jae juga menang Best Actor kategori seri Drama.

Sutradara Dong Hyuk dan Jung Jae akan kembali bekerja sama di "Squid Game" season 2 & 3. Selain itu, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo yang dulu membintangi season 1, dipastikan akan ikut bergabung di season berikutnya.

Ada juga nama-nama aktor baru seperti Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Wook, Park Sung Hoon, T.O.P, dan banyak lagi. "Squid Game" season 2 diperkirakan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait