Lisa BLACKPINK Rilis Dance Practice 'LALISA', Penjualan Album Pecahkan Rekor Solois Wanita
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Jumat (17/9) tengah malam waktu setempat, Lisa merilis video dance practice 'LALISA' di channel YouTube BLACKPINK. Seperti biasa, ia kembali memamerkan kemampuan dance-nya yang luar biasa.

WowKeren - Debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) dengan single bertajuk "LALISA" bisa dibilang sukses besar dengan begitu banyak prestasi yang diraihnya. Kini, idol asal Thailand tersebut memanjakan penggemar dengan rilisan baru.

Pada hari ini, Jumat (17/9) tengah malam waktu setempat, Lisa merilis video dance practice "LALISA" di channel YouTube BLACKPINK. Seperti biasa, kali ini member termuda BLACKPINK tersebut kembali memamerkan kemampuan dance-nya yang luar biasa.

Dirilisnya video dance practice ini seolah bagaikan hadiah untuk penggemar yang telah mengantarkan Lisa untuk mencapai sederet prestasi dengan single "LALISA". Segera setelah dirilis pada 10 September, album single "LALISA" menerima respons yang luar biasa, menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan memecahkan berbagai rekor view YouTube.


Selain itu, Lisa mencatat penjualan 330.129 copy abum single "LALISA" pada hari perilisannya. Angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 88.356 copy pada hari keempat, mencapai total hari ke-4 lebih dari 420.000 copy. Pada hari terakhir minggu itu (yaitu dari 10 hingga 16 September), hampir 250.000 album terjual dengan total minggu pertama sebesar 736.221 copy.

Ini menjadikan Lisa artis solo wanita pertama yang menjadi "half million seller" untuk penjualan album minggu pertama, di mana Hanteo Chart mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Sertifikat Emas yang menunjukkan jumlah penjualan Initial Chodong (minggu pertama rilis) lebih dari 500.000 copy.

Total penjualan album single fisik Lisa memecahkan rekor penjualan album minggu pertama di antara semua artis solo wanita dan juga menandai penjualan album minggu pertama ke-15 tertinggi dalam sejarah Hanteo. Di antara artis wanita, tiga tempat teratas sekarang dipegang oleh Lisa, BLACKPINK, dan Rose, yang menunjukkan popularitas grup tersebut.

Selamat untuk Lisa atas pencapaian yang mengesankan ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts