Sinergi Han Hyo Joo dan Hyungsik Cs Lampaui Harapan Saat Baca Naskah 'Happiness'
Naver
TV

'Happiness' menceritakan apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Drama ini kemungkinan tayang November 2021.

WowKeren - "Happiness" rupanya sudah memulai masa promosi. Pada Jumat (17/9), drama yang dibintangi Han Hyo Joo, Hyungsik dan Jo Woo Jin itu menghadirkan foto-foto sesi baca naskah yang memperlihatkan kerja tim luar biasa dari pemain serta staf.

"Happiness" menceritakan tentang apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

"Happiness" akan menjadi drama horor realistis di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup ketika kehidupan sehari-hari mereka berantakan dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah.

Sinergi para aktor dalam sesi baca naskah "Happiness" dilaporkan melampaui harapan karena mereka secara realistis menggambarkan ketakutan, keraguan, dan kelelahan yang dirasakan dalam situasi ekstrem di mana dunia telah benar-benar runtuh.

Sinergi Han Hyo Joo dan Hyungsik Cs Lampaui Harapan Saat Baca Naskah \'Happiness\'

Source: Naver


Mengiringi sesi baca naskah di atas, tim produksi berkata, "Drama 'Happiness' akan menggambarkan keinginan manusia dan diskriminasi kelas, dengan latar belakang sebuah apartemen yang penuh dengan orang-orang dari berbagai kepribadian dan tingkat keserakahan."

"Sama pentingnya dengan emosi setiap individu, ini adalah proyek di mana sinergi para aktor adalah yang paling penting. Akting rinci para aktor bahkan lebih realistis daripada ketakutan nyata yang terlihat dalam situasi kita saat ini. Silakan nantikan dimensi baru dari sebuah thriller kota," imbuh tim produksi.

Dalam "Happiness", Han Hyo Joo memainkan peran Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang tegas dan memiliki penilaian cepat. Yoon Sae Bom adalah tipe orang yang langsung bertindak begitu dia memikirkannya. Setelah pindah ke apartemen impiannya yang baru dibangun, dia menghadapi situasi krisis.

Hyungsik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur. Dia secara mengejutkan adalah tipe romantis yang ingin mengejar hubungan yang manis dengan Yoon Sae Bom, yang bersekolah bersamanya di sekolah menengah.

Namun Jung Yi Hyun terhanyut dalam "angin puyuh" setelah menerima tawaran tak terduga dari Yoon Sae Bom. Jung Yi Hyun bergerak demi kebaikan bersama bahkan jika itu berarti mengorbankan dirinya sendiri dan dia terus-menerus menghadapi bahaya serta ketakutan untuk melindungi dirinya bersama Yoon Sae Bom.

Sementara itu, "Happiness" dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru