Netizen Korea Komentari Foto-Foto Candid Rose BLACKPINK di New York, Fashion Ikut Disorot
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Beredar foto-foto Rosé di New York hasil jepretan kamera ponsel. Beberapa foto menunjukkan kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunjungi salah satu store Saint Laurent.

WowKeren - Usai kunjungannya ke Washington Square baru-baru ini, Rose BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang berada di New York. Foto-foto pelantun "On the Ground" tersebut yang diambil pada Kamis (16/9) kini menjadi topik pembicaraan para netizen.

Beredar foto-foto Rosé di New York haisl jepretan kamera ponsel dari mereka yang tampaknya tak sengaja bertemu dengannya. Beberapa foto menunjukkan kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunjungi salah satu store Saint Laurent.

Netizen Korea Komentari Foto-Foto Candid Rose BLACKPINK di New York, Fashion Ikut Disorot

Source: Pann

Dalam foto-foto tersebut, Rosé terlihat santai tapi manis dalam balutan atasan tanpa lengan berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana longgar warna senada. Rambut pirangnya yang tampak sesekali dikuncir, namun kadang juga digerai.


Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto Rosé di New York ini. Sudah bisa ditebak, hal tersebut mengundang perhatian serta komentar dari para netizen yang sebagian mengomentari popularitasnya sementara yang lain memuji penampilannya.

Netizen Korea Komentari Foto-Foto Candid Rose BLACKPINK di New York, Fashion Ikut Disorot

Source: Pann

"Latar belakang dan Rosé keduanya luar biasa. Sangat menyenangkan melihatnya naik selangkah demi selangkah dalam kariernya," komentar netizen. "Gayanya sangat bagus... Serius, Rosé sangat cantik," puji netizen lainnya.

"Wajahnya sangat kecil Sosoknya terlihat bagus dengan pakaian kasual... Aku berharap dia bisa memposting pakaian itu di Instagram," kata netizen. "Yah, tasnya juga cantik," ujar lainnya. "Selera fashionnya sangat bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru