Penampilan Sarwendah Saat Dampingi Betrand Peto dan Thalia Sekolah Online Jadi Perbincangan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini ia menjadi sorotan karena penampilannya saat mendampingi Betrand peto dan Thalia Putri Onsu sekolah online.

WowKeren - Sarwendah kerap dikenal sebagai artis yang sering tampil sederhana. Istri Ruben Onsu tersebut bahkan kerap hanya terlihat mengenakan daster layaknya ibu rumah tangga pada umumnya.

Seperti baru-baru ini, Wendah juga terlihat tampil sederhana di kala menemani anak-anaknya sekolah online. Momen tersebut terlihat pada unggahan foto teranyar di laman Instagram milik Ruben.

Tampak di sana Wendah dengan telaten mendampingi Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Di momen tersebut ia hanya mengenakan daster warna oranye. Rambutnya yang panjang pun terlihat dikuncir seadanya.

"Ketika pagi bagaimana bunda nya harus bagi-bagi badan untuk di jam sekolah setelah menyelsaikan tugas office nya (masak and nyuci) hahahahahaha," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan pada foto postingannya.


Postingan Ruben tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak netizen ramai melayangkan pujian pada Wendah.

Selain karena Wendah yang tak malu untuk tampil sederhana, mereka juga memuji Wendah yang masih mampu membagi waktu mengajari anak-anaknya. Tak hanya itu, Wendah juga dipuji tetap terlihat cantik meskipun hanya mengenakan daster.

"Keren BUNDA.... PANUTAN banget bagaimana sebagai istri dan seorang ibu," tulis seorang netizen. "Best mom bangettt," sahut netter lainnya. "Sarwendah emak2 banget, tp kok bisa tetep cantik ya?" timpal akun lainnya. "Wanita yg hebat walau kaya tp tetap sederhana..mencintai kelurganya membuatnya bahagi GBU," puji netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait