Kangen Band Rilis MV 'Babang Tamvan', Ceritakan Perjalanan Hidup Andika Mahesa
Instagram/kangenbandreal
Musik

Kangen Band baru saja merilis lagu dan video musik 'Babang Tamvan'. Seperti judulnya, single terbaru Kangen Band itu terinspirasi dari perjalanan hidup sang vokalis, Andika Mahesa.

WowKeren - Kangen Band kembali merilis karya single terbaru untuk mengobati kerinduan para penggemar. Band berjuluk The King Of Pop Melayu itu merilis single berjudul "Babang Tamvan".

Publik Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan nama Babang Tamvan yang merupakan julukan dari Andika Mahesa. Benar saja, lagu Babang Tamvan milik Kangen Band memang terinspirasi dari perjalanan hidup vokalis mereka itu.

Andika Mahesa atau Babang Tamvan dikenal sebagai sosok fenomenal yang dikenal dengan berbagai kontroversinya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kisah hidup dari pentolan Kangen Band ini dapat memberikan inspirasi bagi kaum milenial, terutama keluar dari zona lingkungan yang negative. Babang sekarang sudah tamvan dan banyak uang begitu ujar Tama Wijaya sebagai pencipta dari lagu "Babang Tamvan".


Beberapa penggalan kalimat pada lyric “Babang Tamvan” tersirat untuk memberikan motivasi dari perjalanan seseorang yang bersusah payah tapi tidak pernah berputus asa dalam memperjuangkan apa yang diinginkan demi meraih cita-cita yang pada akhirnya dapat merubah kondisi seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kali ini ada yang menarik dari formasi The King Pop Of Melayu di lagu “Babang Tamvan” yang Kembali menghadirkan sosok Eren Hill, penyanyi Wanita yang dari dulu selalu setia mendampingi proses awal berdirinya karier Kangen Band. Band ini semakin menunjukan performance dari tidur panjangnya dengan mengembalikan formasi original dari yang sempat berpencar.

Lagu "Babang Tamvan" selain lebih kompleks dengan perpaduan suara dari Eren Hill juga mencoba memberikan sentuhan bernuansa middle beat yang memberikan warna tersendiri dari dua single sebelumnya yang bertema menyayat hati, dikemas apik dengan perpaduan lirik yang sekaligus memberikan motivasi bagi pendengar setia Kangen Band dan berharap agar kandungan positive dari lagu ini sampai ke pendengarnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts