Cover Lagu Tae Yeon SNSD hingga IU, Ini Deretan Pemenang Misi Kombinasi 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Episode terbaru 'Girls Planet 999' menunjukkan sejumlah penampilan mengesankan para trainee saat menjalani misi kombinasi. Lantas, siapa saja pemenang misi ini?

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Girls Planet 999" pada Jumat (17/9) malam kemarin. Dalam episode ini, pemenang dari Misi Kombinasi akhirnya terungkap.

Sebagai informasi, Misi Kombinasi merupakan misi kedua dari program tersebut. Dalam misi ini, para kontestan dibagi menjadi beberapa kelompok baru untuk membawakan lagu-lagu berdasarkan posisi mereka (vokal, rap, dance).

Ada tiga tim berbeda yang dikategorikan ke dalam susunan tiga, enam dan sembilan. Tim dengan tiga orang memiliki saingan paling banyak, sehingga peluang untuk menang lebih kecil. Namun karena jumlah tersebut, mereka mendapat paling banyak keuntungan jika menang.

Begitupun dengan tim lainnya. Seperti tim dengan sembilan orang memiliki saingan paling sedikit yang meningkatkan peluang kemenangan. Namun keuntungan mereka juga paling sedikit karena harus dibagi dengan sembilan orang.

Pekan lalu, ada empat tim yang tampil untuk menampilkan lagu BTOB "Missing You", "No Excuse" dari Meghan Trainor, "We Are" dari Woo Won Jae dan "Ice Cream" milik BLACKPINK (Black Pink).

Minggu ini dimulai dengan penampilan tim "All About You" dari Tae Yeon, yang merupakan OST "Hotel del Luna". Yeo Jin Goo selaku MC dan pemeran utama "Hotel del Luna" berkata, "Rasanya seperti aku melakukan perjalanan waktu kembali ke musim panas 2019."


Tim yang tersisa menampilkan lagu ITZY "MAFIA In the Morning", "VVS" dari "Show Me the Money 9", IU "My Sea", 2PM "My House", Little Mix "Salute" dan "Fate" dari Lee Sun Hee.

Pada akhirnya, pemenang dari Misi Kombinasi regu 3 orang adalah MAJIYA yang terdiri dari Huh Ji Won, Fu Ya Ning dan Sakamoto Mashiro. Mereka berhasil menampilkan lagu "MAFIA In the Morning" dengan sangat baik hingga mengalahkan grup beranggotakan 3 orang lainnya.

Pemenang dari tim beranggotakan enam orang adalah Present yang terdiri dari Choi Yujin, Kang Ye Seo, Shen Xiao Ting, Su Rui Qi, Mei dan Yamauchi Moana. Kemenangan ini mereka dapatkan usai membawakan lagi "Fate" dengan sangat baik.

Sedangkan pemenang di pertandingan tim sembilan orang adalah look! yang terdiri dari Kim Do Ah, Kim Hye Rim, Yoon Ji A, Cai Bing, Chia Yi, Zhang Luo Fei, Arai Risako, Hayase Hana dan Shima Moka. Tim ini meraih kemenangan setelah menampilkan lagu "Salute".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts