Disebut Kurusan Usai Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Klarifikasi dan Ungkap Alasannya
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Hubungan kandas di tengah jalan, Happy Asmara akhirnya buka suara terkait alasannya putus dari Denny Caknan hingga tanggapi soal tudingan makin kurus usai putus.

WowKeren - Hubungan asmara antara pedangdut Happy Asmara dan Denny Caknan diketahui telah kandas di tengah jalan. Padahal keduanya dinilai sebagai pasangan yang cocok satu sama lain.

Happy Asmara lantas mengungkapkan terkait alasannya putus dari Denny Caknan. Hal itu Happy Asmara ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" pada Jumat (17/9).

Happy Asmara mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak menjalin hubungan dengan Denny Caknan. Hal itu lantaran keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Kita nggak hubungan aja dalam jangka waktu yang lama. Gegara LDR, jadi sulit," ungkap Happy Asmara dikutip dari channel YouTube "TRANSTV Official".

Menambahkan, Happy Asmara mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Denny Caknan kandas bukan karena adanya orang ketiga. " Nggak sih, Happy nggak pernah selingkuh," tutur Happy Asmara.


Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku kini tengah fokus dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Karenanya, ia dan Denny Caknan sering kali mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

Meski begitu, Happy Asmara mengaku kini menikmati pekerjaannya kendati semakin sibuk. "Happy enjoy aja sama kerjaan Happy," pungkasnya.

Sementara saat disinggung terkait bentuk tubuhnya yang sekarang, Happy Asmara menegaskan bahwa hal itu tidak ada sangkut pautnya dengan Denny Caknan. Pasalnya Happy sempat dituding kurusan lantaran sedang patah hati usai putus dari Denny Caknan. Happy mengaku semakin kurus lantaran pola makannya yang tak teratur.

"Nggak sih sebenarnya. Karena akhir-akhir ini Happy banyak kerjaan, lupa makan, makannya nggak teratur," beber Happy.

Happy pun menambahkan bahwa dirinya tak terlalu ambil pusing usai putus dari Denny Caknan. "Nggak perlu patah hati begitu, begitu," tukas pelantun lagu "Tak Ikhlasno" ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait