Novi KDI Ubah Pengalaman Pahit Pernikahan Jadi Lagu 'Jangan Minta Sabarku'
Instagram/noviayla
Musik

Novi KDI bakal merilis mini album terbaru. Novi bakal menceritakan pengalaman pahitnya dalam berumah tangga lewat salah satu lagu di mini album tersebut, 'Jangan Minta Sabarku'.

WowKeren - Novi KDI bakal merilis lagu terbaru yang berjudul "Jangan Minta Sabarku". Novi KDI pun menuangkan pengalaman pahitnya saat menjalani rumah tangga dengan mantan suami di lagu barunya itu. "Jangan Minta Sabarku" bakal dirilis bareng sejumlah lagu lain di mini album terbarunya.

Novi pun sedikit berbagi cerita mengenai makna lagu "Jangan Minta Sabarku". Diakui Novi, lagu tersebut merupakan curhatan pengalaman pahitnya ketika menikah dengan pria berinisial HR.

"Ini kesabaran seorang wanita yang sebenarnya sabar itu nggak ada batasnya. Tapi memang ada batasan-batasan dalam sebuah hubungan suami istri, dan ada batasan-batasan yang tidak bisa tolerir lagi, akhirnya ya selesai. Akhirnya memberanikan diri untuk memutuskan menyelesaikan komitmen dengan pasangan kita," ujar Novi saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Lagu "Jangan Minta Sabarku" diciptakan oleh Prie Keyboard. Saat itu, Novi awalnya bercerita mengenai persoalan hidupnya sambil menangis.

"Belum cerita saja saya sudah nangis, itu pun nggak kebayang ceritanya bakal jadi lagu. Jadi memang real, lagu ini kisah nyata dan sebagai ungkapan perasaanku juga," tutur Novi.


Novi Ayla mengatakan saat proses rekaman, dirinya begitu mendalami setiap lirik dari lagu itu. Novi mengakui jika dirinya memang ingin memberikan rasa yang lebih untuk lagu tersebut.

"Jadi nyanyinya bener-bener terasa. Tapi ya alhamdulillah, cara bernyanyinya memberi rasa itu sudah bisa mewakili perasaan apa yang disampaikan dalam lagu," kata Novi.

Novi Ayla mengaku rumah tangganya dulu begitu penuh drama bak jalan cerita FTV. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk berpisah.

"Ini true story. Sebelumnya juga ada kejadian yang di luar keinginan kita, sampai harus berurusan ke pihak yang berwajib segala. Ya ceritanya sudah kayak FTV-lah. Untuk sekarang ini saya sudah sendiri, ya karena aku sudah nggak sabar lagi," pungkas Novi.

"Jangan Minta Sabarku" merupakan salah satu deretan di album Novi Ayla. Lagu tersebut jadi tajuk untuk album barunya yang akan dirilis pada 23 September 2021 di Channel YouTube JK Records dan platform digital streaming.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru