Ngedate ke Mall, Lucunya Gritte Agatha Kesusahan Cek Suhu Tubuh Gegara Tubuh Mungilnya
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha langsung jadi sorotan netter dan rekan-rekan artis saat mengunggah video dirinya yang kesulitan ketika dicek suhu. Momen ini pun juga sempat membuat Gritte kesal.

WowKeren - Memiliki tubuh mungil memang ada keuntungan dan kerugiannya. Keuntungannya, mungkin kalian akan terlihat selalu awet muda dan memiliki gerakan yang lebih gesit dari orang bertubuh tinggi.

Namun di sisi lain, memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi terkadang juga menyulitkan. Seperti yang dialami Gritte Agatha belum lama ini. Mempunyai tinggi badan sekitar 150 cm saja, membuat Gritte jadi kesusahan saat hendak mencek suhu tubuhnya.

Hal ini terjadi saat Gritte sedang berada di mall untuk menghabiskan waktu malam minggunya bersama sang kekasih, Arif Hidayat. Lewat video yang diunggahnya di Instagram, ia terlihat kesusahan saat harus mencapai alat pengukur suhu yang lebih tinggi darinya.

Akibatnya, Gritte harus bersusah payah agar alat tersebut bisa mendeteksi suhu tubuhnya. Perempuan 25 tahun itu sampai harus berjinjit hingga melompat kecil.


Dalam keterangan unggahannya, Gritte menuliskan keluh kesahnya. "Aku nggak suka tempat-tempat yang cek suhunya gini," tulisnya, Sabtu (18/9).

Ngedate ke Mall, Lucunya Gritte Agatha Kesusahan Cek Suhu Tubuh Gegara Tubuh Mungilnya

Instagram Story

Momen Gritte Agatha kesulitan dicek suhu tubunya ini memantik reaksi warganet, termasuk rekan-rekan artis. Hampir semua tak kuasa menahan tawa. Mereka mengaku terhibur dengan momen kocak Gritte saat mengecek suhu tubuhnya ini.

"Maapp eik ketawa ya shayyy," komentar Patricia Gouw. "Maaaaappp aku ijin ngakak," sambung Tantri Kotak. "Ngakak tp relate bgt aku jg gitu wkwkw," ujar akun @dini*******. "Lho kok ngakak," sambung @jiema****.

Ada pula yang tak mempermasalahkan postur tubuh mungil Gritte ini. "Pendek nggak apa-apa asal pinter dan cantik," tulis netter pemilik akun @nur****. "Omg gemes banget, gapapa kak Itte banyak yg senasib sama kamu," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait