Han Stray Kids 'Ambruk' Saat Gladi Resik KCON: TACT HI 5, Begini Kata JYP Entertainment
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Han Stray Kids dikabarkan absen dari penampilan mereka di KCON: TACT HI 5. 'Ambruk' saat mempersiapkan panggung, JYP Entertainment merilis pernyataan terkait kondisi pemilik nama asli Han Ji Sung tersebut.

WowKeren - Stray Kids dikabarkan tidak akan tampil full team pada helatan KCON: TACT HI 5 yang digelar sejak 18 September 2021. Pasalnya, salah satu member yakni Han tiba-tiba merasa kesehatannya menurun padahal ia dan member lain sudah bersiap untuk menyapa penggemar.

Sehubungan dengan kondisi kesehatan Han, JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids merilis pernyataan resmi pada Minggu (19/9). Pihak agensi memutuskan agar pemilik nama asli Han Ji Sung itu tidak berpartisipasi di KCON: TACT HI 5. Han dianjurkan beristirahat penuh untuk memulihkan kesehatannya setelah "ambruk" ketika gladi resik.

JYP Entertainment mengumumkan, "Halo, kami JYPE. Hari ini, selama latihan untuk KCON: TACT HI 5, Han Stray Kids tiba-tiba merasa kesehatannya memburuk dan telah ditentukan bahwa dia tidak akan hadir di acara yang sudah dijadwalkan."

Agensi juga menyakinkan STAY (sebutan untuk fans Stray Kids) bahwa keputusan mereka adalah demi kebaikan Han sendiri. Sehingga agensi memohon pengertian fans dan berjanji membantunya supaya cepat pulih.


"Karena ini adalah keputusan yang dibuat demi kesehatan artis, kami meminta pengertian anda sekalian meski pengumuman ini begitu mendadak. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami benar-benar sehat kembali secepat mungkin," lanjut agensi.

Terakhir, JYP Entertainment memohon maaf karena sudah membuat fans mengkhawatirkan kondisi Han. "Sekali lagi kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Terima kasih," pungkas mereka.

Sementara itu, Stray Kids belakangan ini memang disibukkan dengan jadwal promosi album terbaru mereka yang bertajuk "NOEASY" pada akhir Agustus lalu. Bahkan Han yang tergabung dalam 3RACHA bersama Bang Chan dan Chang Bin memproduseri lagu utama mereka, "Thunderous".

Seperti diketahui. Stray Kids telah memulai kariernya sejak tahun 2017 setelah para membernya mengikuti program audisi pembentukan boy grup dari JYP Entertainment. Pada tahun 2021 ini, mereka berhasil menunjukkan kebolehan dengan keluar sebagai pemenang "Kingdom: Legendary War".

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts