Emmy Awards 2021: Kaley Cuoco Tampil Menawan Di Red Carpet Usai Umumkan Akan Bercerai Dengan Suami
Instagram/kaleycuoco
Selebriti

Kaley Cuoco tampil cantik di red carpet Emmy Awards 2021. Yang mana, ini merupakan penampilan perdana Kaley usai mengumumkan kabar perceraian dengan sang suami.

WowKeren - Ajang penghargaan pertelevisian tahunan Emmy Awards 2021 digelar hari ini, Senin (20/9). Yang mana, ini merupakan pagelaran ajang Emmy Awards ke-73. Emmy Awards disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Lucky Strike LA Live.

Sederet aktris dan aktor hadir di red carpet Emmy Awards 2021. Tak hanya hadir, nantinya para aktor dan aktris akan menantikan pengumuman pemenang nominasi yang berhak membawa pulang piala Emmy Awards 2021.

Penampilan aktris cantik Kaley Cuoco pun berhasil menyita perhatian publik serta awak media. Pasalnya, ini merupakan penampilan perdana Kaley di red carpet usai memutuskan untuk bercerai dari sang suami, Karl Cook.

Kaley dan Karl mantap bercerai setelah keduanya membina rumah tangga selama tiga tahun. Yang mana, Kaley dan Karl resmi menikah pada 30 Juni 2018 di California.

Entah apa alasan pasti Kaley dan Karl bercerai padahal keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, kepada People, keduanya kompak mengaku sudah tak cocok lagi sebagai sepasang suami istri.


Meski tengah menghadapi perceraian dengan suami, Kaley tetap tampil cantik dan memukau saat menghadiri Emmy Awards 2021. Dalam foto yang diabadikan awak media, Kaley tampak cantik dengan balutan gaun berwarna kuning.

Kaley juga melengkapi penampilannya dengan sepatu heels senada dengan warna gaunnya. Ia juga memilih gaya rambut cepol yang membuat penampilannya terlihat lebih segar.

Kaley diketahui memilih gaun rancangan Vera Wang untuk menunjang penampilannya di Emmy Awards 2021. Kaley tampil percaya diri dan memberikan pose terbaiknya di depan awak media meski tengah menghadapi kasus perceraian.

Sementara itu, Kaley diketahui menerima nominasi kategori Aktris Utama Terbaik untuk Serial Komedi. Tak hanya itu, serial bergenre komedi yang dibintangi Kaley dengan judul "The Flight Attendant" juga menerima nominasi penghargaan kategori Serial Komedi Terbaik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru