Nindy Ayunda Diledek 'Go Public' Nempel Om Dito, Gaya Melet Saat Foto Bareng Jadi Sorotan
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sempat merayakan ulang tahun seseorang bersama Dito dan pihak lainnya. Meski tak cuma berduaan, momen Nindy yang akrab dengan sosok Dito kian memicu isu kalau keduanya berpacaran.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy masih disorot soal kedekatannya dengan sosok pria bernama "Om Dito". Diduga kerap pergi bersama bahkan saat masih menikahi Askara, Nindy kini kembali terciduk bersama Dito.

Dalam foto, Nindy tampak hadir di acara perayaan ulang tahun seseorang. Diduga kuat kalau sosok yang berulang tahun itu adalah salah satu kerabat dari Dito.

Nindy pun sempat pamer story saat perayaan ulang tahun kerabat Dito itu. Meski begitu ia agaknya masih belum terlalu gamblang memamerkan kedekatan dengan Dito.

InstaStory

Nindy Ayunda Pamer Rayakan Momen Ultah Kerabat Dito

Di Instagram, Nindy diduga menahan diri untuk tak pamer momen bersama Dito. Namun, orang satu circle rupanya sempat memamerkan momen foto Nindy, Dito dan pihak yang hadir di acara ulang tahun. Dalam foto tersebut, Nindy terlihat bahagia.

Ia bahkan pamer pose melet alias menjulurkan lidah saat pose sambil menempel sosok Dito. Disisi lain, Dito seperti biasa pamer wajah serius ketika diajak foto bareng.


InstaStory

Nindy Ayunda Pose Bahagia di Dekat Dito

Sementara itu, foto tersebut tak urung kian menguatkan dugaan kalau Nindy dan Dito punya hubungan spesial. Netter pun jadi bersikap sinis pada Nindy yang diduga mulai go public.

"Cieeee mulai go publik tipis-tipis," ujar netter. "Udah mulai go publik ya deseee," seru netter. "Kalo misalnya emang gak ada apa" dan bener" just friend, kenapa yang photo rame" gak di post juga sama mbak N ya?" ujar netter.

Sebelumnya, Nindy santer diisukan selingkuh hingga membuat Askara murka berat. Bahkan Nindy sempat diisukan pergi dengan sang pria ke Bali meski sudah dilarang Askara. Menanggapi hal itu, Nindy menyangkal tegas jika ia telah berselingkuh.

Nindy juga mengungkap kalau ia sebenarnya sudah mengajak Askara untuk ikut ke Bali. Namun kala itu Askara menolak sementara Nindy memutuskan tetap pergi.

"Kami hanya ingin bermain sepeda dan itu ramai (ke Bali). Jadi nggak ada yang namanya indikasi begini begitu (ada orang ketiga) yang dilontarkan oleh pihak sana," tegas Nindy. "Jadi di saat saya izin tadinya boleh. Tapi dipermasalahkan. Kok tiba-tiba pulang, langsung memukul saya, intinya begitu."

"Jadi saya sudah bilang dari awal, kalau saya sudah bikin perjanjian. Kalau saya mau pergi kemanapun, asal itu jelas dan bersama siapa, yang penting itu dan saya dizinkan. Semenjak saya punya masalah ya," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts