Jeon So Min Akui Balas Dendam Ke Mantan Lewat 'Running Man', Kok Bisa?
Naver
TV

Para member dan bintang tamu 'Running Man' harus menebak hasil polling yang menanyakan siapa di antara mereka yang tampaknya paling mungkin untuk 'membalas dendam jika disakiti seseorang'.

WowKeren - "Running Man" kembali menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/9). Dalam episode ke-571 tersebut, program populer SBS itu mendatangkan tiga bintang tamu mulai dari Mijoo Lovelyz, Lee Young Ji, dan Lee Sang Joon.

Salah satu permainan yang dilakukan para member dan bintang tamu adalah harus menebak hasil polling yang menanyakan siapa di antara mereka yang tampaknya paling mungkin untuk "membalas dendam tidak peduli bagaimana jika seseorang menyakiti perasaan mereka".

Member "Running Man" segera berseru, "Jeon So Min pasti No. 1 untuk ini!" Bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu pun tak menampik malah menjelaskan dengan detail caranya membalas dendam kepada seseorang yang menyakiti hatinya.

"(Ketika datang waktunya untuk membalas dendam), aku tidak mengatakan apa pun di depan orang itu. Aku menunggu sampai sudah merencanakan semuanya dengan hati-hati, lalu membalas dendamku dalam jangka waktu yang lama," ujar Jeon So Min.


Jeon So Min Akui Balas Dendam Ke Mantan Lewat \'Running Man\', Kok Bisa?

Source: SBS

Kim Jong Kook berkomentar sambil tertawa, "Itu tipe orang yang paling menakutkan." Jeon So Min pun masih melanjutkan mengungkap detail balas dendam yang ia lakukan. Bahkan kali ini, aktris kelahiran tahun 1986 itu mengatakan soal pembalasan dendamnya ke mantan lewat aktif sebagai member "Running Man" dan muncul di program TV lainnya.

"Suatu kali, ketika orang masih menggunakan earphone berkabel, aku sangat marah (pada seseorang) sehingga aku melepaskan kabel earphone mereka yang terbungkus rapi dan sengaja menjeratnya. Itulah jenis balas dendam yang kulakukan," curhat Jeon So Min.

"Memikirkannya sekarang, balas dendam terbesarku adalah bekerja keras dan benar-benar aktif (di industri ini) seperti ini. Apakah kamu menonton ini? Aku akan membuatnya sehingga setiap kali kamu menyalakan TV, wajahku akan muncul di layarmu," sambung Jeon So Min.

Sementara itu, Jeon So Min sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "Show Window: Queen's House". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts