Sisi Optimis Han Ye Ri Terinspirasi Dari Yoon Yuh Jung yang Terima Penghargaan Ajang Internasional
INSTAGRAM/hanyeri_official
Selebriti

Popularitas Han Ye Ri di ranah internasional merupakan sebuah pencapaian yang sempat tidak disangka-sangka olehnya, namun ia pernah bermimpi untuk berada di titik kariernya saat ini karena seseorang.

WowKeren - Aktris papan atas Han Ye Ri baru-baru ini terus menunjukkan popularitasnya tidak hanya tingkat nasional, tetapi juga di ranah internasional berkat perannya dalam film "Minari". Kesuksesannya sebagai seorang aktris tentunya ia raih karena bekerja keras serta mengaku jika terinspirasi dari sosok aktri senior, Youn Yuh Jung.

Dalam kehadiran Han Ye Ri di acara talkshow "My Little Old Boy" sebagai bintang tamu baru-baru ini, ia berbicara tentang pengalamannya yang berkesempatan hadir di ajang film internasional Academy Awards di bulan April lalu. Han Ye Ri bahkan merasa ada yang aneh ketika berada di sana. "Bahkan ketika aku pergi, itu tidak terasa nyata. Rasanya seperti hal yang sangat aneh telah terjadi dalam hidupku. Aku bahkan berpikir, 'Apa-apaan ini?'," tutur Han Ye Ri.

Han Ye Ri kemudian menjelaskan bahwa ia sebelumnya pernah bermimpi untuk menjadi salah satu aktris yang hadir di sana sejak lama. Motivasinya itu karena Han Ye Ri melihat Youn Yuh Jung berada di sana bersama aktris Glen Close.

"Aku melihat Youn Yuh Jung dan aktris Glenn Close berdiri bersama dan aku tiba-tiba merasa emosional. Itu membuatku berpikir bahwa suatu hari aku bisa seperti itu. Sejujurnya, aku pikir aktris cenderung memiliki karier yang pendek, tapi terpikir olehku selama aku terus maju, aku bisa mendapatkan kesempatan seperti itu," ungkap Han Ye Ri optimis.


Seperti diketahui, Youn Yuh Jung dan Han Ye Ri dipertemukan ketika membintangi film "Minari" bersama, sebuah film Korea-Amerika tentang keluarga imigran. Youn Yuh Jung membuat sejarah di Academy Awards ke-93 dengan menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Oscar 2021 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film itu.

Han Ye Ri kemudian mengungkapkan jika ia banyak berpikir tentang bibi, ibu, dan neneknya ketika ia mendapatkan peran di film "Minari". "Pada generasi sebelumnya, ketika seorang wanita menikah, dia diharapkan untuk masuk ke rumah baru dan mencari tahu semuanya sendiri. Aku banyak memikirkannya sambil mempersiapkan peran itu," ungkap Han Ye Ri menjelaskan betapa film itu bisa memengaruhi pola pikirnya.

Di samping membahas tentang pengaruh Youn Yuh Jung terhadap niatnya memajukan karier, Han Ye Ri juga membahas tentang betapa dirinya terlihat lebih muda dari usianya. "Mereka yang lebih tua dariku berpikir bahwa aku sangat muda dan berbicara kepadaku seperti anak kecil. Mereka memperlakukanku seperti bayi. Tetapi kemudian orang-orang memberitahuku kalau aku akan menua secara tiba-tiba suatu hari nanti," ungkap Han Ye Ri.

Sementara itu, Han Ye Ri selanjutnya akan membintangi drama mendatang berjudul "Hometown". Drama ini dikabarkan akan tayang perdana pada 22 September mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru