Bersahabat Dekat, Intip Sederet Pesona Mark NCT Dan Ten WayV
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark Lee NCT kembali mendapat dukungan manis dari Ten WayV untuk proyek 'Sticker' yang baru dirilis. Dikenal bersahabat dekat, berikut sederet momen Mark dan Ten pancarkan aura penuh pesona.

WowKeren - Mark Lee NCT dan Ten WayV dikenal memiliki jalinan persahabatan yang kuat. Belum lama ini, Mark kembali mendapatkan dukungan dari Ten untuk comeback-nya bersama NCT 127. Idol berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah video dirinya tengah menari mengikuti lirik Mark di lagu "Lemonade" setelah album "Sticker" NCT 127 rilis.

Tarian yang ditampilkan Ten rupanya berbeda dengan koreografi resmi alias asli buatannya sendiri. Mark pun membalas dengan "manis" dukungan sang sahabat di kolom komentar Instagram.

Duo sahabat ini tak hanya mencuri perhatian netizen dengan tingkah akur mereka namun juga pesona-pesona mereka. Mark dan Ten sama-sama memiliki suara emas dan tarian keren yang sukses menawan hati penggemar. Berikut sederet potret Mark dan Ten dengan pesona mereka masing-masing.

(wk/rosi)

1. Potret kece di tengah suasana alam


Potret kece di tengah suasana alam
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Duo idol multitalenta ini tengah mengambil potret dengan tema bernuansa alam. Mark berpose selonjoran dengan menaikkan satu kaki. Dia semakin tampan dengan busana perpaduan kemeja putih bermotif dan celana cokelat. Di sisi lain Ten memejamkan mata dengan tenang sembari rebahan ganteng. Pelantun "Low Low" itu mempesona saat mengenakan kaos putih dipadu dengan jaket jeans.

2. Ceria dan Enerjik


Ceria dan Enerjik
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Mark dan Ten adalah idol yang enerjik dan lincah. Kali ini Mark menampilkan kesan enerjik dengan melompat dan melayang di sebuah jalan. Sedangkan Ten tampak enerjik saat menghabiskan waktu bermain dengan salju. Ten dengan ceria merayakan Hari Valentine dengan bermain-main di hamparan salju.

3. Keren dengan OOTD kasual


 Keren dengan OOTD kasual
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Duo idol yang sama-sama berada di bawah naungan SM Entertainment ini memang tak pernah bosan memukau penggemar dengan penampilan mereka. Kali ini Mark dan Ten mengenakan busana kasual super nyaman yang membuat penampilan mereka sangat on point. Mark memilih perpaduan outfit hitam dan putih. Ten di sisi lain memilih gaya busana earth tone yang menampilkan kesan hangat.

4. Senyumnya bikin hati berdebar


Senyumnya bikin hati berdebar
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Mark dan Ten sama-sama memiliki senyum yang sukses membuat hati para wanita berdebar. Visual mereka semakin rupawan kala tersenyum. Mark menampilkan senyum tipis yang menambah pesona manis. Sedangkan Ten tersenyum lebar yang membuatnya kian terlihat ceria.

5. Sama-sama fotogenik


 Sama-sama fotogenik
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Mark dan Ten memiliki sisi fotogenik yang membuat potret keduanya super eye catching. Pelantun "Kick It" itu mengambil pose tegak duduk di atas rerumputan, sedangkan Ten memilih berfoto candid dengan basement sebagai latar.

6. Miliki sisi lucu


Miliki sisi lucu
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Duo sahabat ini rupanya memiliki dualitas super keren. Mark maupun Ten bisa tampil fierce di panggung, namun juga memiliki sisi lucu. Mark dalam potret di atas seolah bermain golf, namun yang mencuri perhatian adalah stick yang dia gunakan, yaitu mirip gagang alat pel. Sedangkan Ten menampilkan tingkah lucu ketika bersama seekor binatang seperti yang tertangkap pada momen di atas.

7. Potret selfie super ganteng


Potret <i>selfie</i> super ganteng
Instagram/@onyourm_ark/@tenlee_1001

Mark dan Ten mengunggah potret selfie mereka yang apa adanya. Keduanya terlihat super ganteng meski tampil kasual dengan kaos. Mark mengunggah potret close up yang menunjukkan detail wajah tampannya. Di sisi lain, Ten mengunggah potret selfie imut dengan gaya peace.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru