Kim Jong Kook Terang-Terangan Puji Song Ji Hyo Menggemaskan di 'Running Man'
Instagram
TV

Kim Jong Kook awalnya mengemukakan fakta bahwa Jeon So Min, Yang Se Chan, dan Song Ji Hyo telah menampilkan tarian cover untuk fanmeeting online 'Running Man' yang digelar belum ini.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-571 pada Minggu (19/9). Dalam episode tersebut, program populer SBS itu mengusung tema gym Kim Jong Kook dengan mendatangkan Mijoo Lovelyz, Lee Young Ji, dan Lee Sang Joon sebagai bintang tamu.

Di awal episode terbaru, Kim Jong Kook mengemukakan fakta bahwa Jeon So Min, Yang Se Chan, dan Song Ji Hyo telah menampilkan tarian cover untuk fanmeeting online "Running Man" yang digelar tanpa Yoo Jae Seok belum ini.

Kim Jong Kook kemudian meminta Jeon So Min dan Yang Se Chan untuk menampilkan cover "When We Disco" mereka saat itu juga. Meskipun Yang Se Chan dan Jun So Min sempat protes, mereka bereaksi secara otomatis begitu musik dinyalakan dan tenggelam dalam pertunjukan.

Kim Jong Kook menyaksikan tarian kedua rekannya dengan puas karena permintaan tarian dadakan itu dimaksudkan sebagai latihan pemanasan aerobik sebelum pelatihan dimulai. Sang Harimau lantas meminta Song Ji Hyo menampilkan tarian "Rollin'" Brave Girls.


Seperti yang lainnya, Song Ji Hyo merespons dengan menari segera setelah lagu diputar. Penampilan lucu sang Ace sekali lagi membuat Kim Joong Kook puas. Namun, Yoo Jae Suk tidak kehilangan kesempatan untuk menggoda Kim Jong Kook yang "tersenyum sayang" pada Song Ji Hyo.

"Trainer (Kim Jong Kook) berpikir kamu sangat menggemaskan. Saat Ji Hyo menari seperti itu, dia (Kim Jong Kook) merasa dia (Song Ji Hyo) benar-benar menggemaskan," ujar Yoo Jae Seok yang membuat Kim Jong Kook berusaha membantah.

Namun Song Ji Hyo justru mengikuti candaan itu dengan berkata, "Kamu membuatku menari karena ingin melihatnya kan." Kim Jong Kook pada akhirnya menjawab, "Aku tidak yakin apakah mereka melakukan pemanasan, tapi aku merasa lebih baik sekarang."

Member "Running Man" lain terus menggoda Kim Jong Kook terutama Yoo Jae Seok. Pria itu akhirnya menatap Yoo Jae Seok dengan tatapan kesal namun terang-terangan mengatakan Song Ji Hyo menggemaskan. "Aku merasa dia menggemaskan, tapi aku juga aku akan menemukanmu mati," ancam Kim Jong Kook yang akhirnya membuat Yoo Jae Seok diam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts